Launching Kebut Sulsel Vaksinasi dan Telemedicine Halo Dokter

Reporter: Radaksi L4.com Kategori: Pemerintahan, Peristiwa, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Launching Kebut Sulsel Vaksinasi dan Telemedicine Halo Dokter

Andi Sudirman Sulaiman(Plt. Gubenur)

Launching Kebut Sulsel Vaksinasi dan Telemedicine Halo Dokte

Liputan4.com, Andi Sudirman Sulaiman Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, hari ini, senin 19/7/2021, luncurkan KEBUT SULSEL VAKSINASI DAN TELEMEDICINE HALO DOKTER di Rumah Sakit Dadi, Jalan Lanto Dg. Pasewang, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Launching Kebut Sulsel Vaksinasi dan Telemedicine Halo Dokter

Program ini akan lebih maksimal untuk dalam penekanan penyebaran covid-19 di kota dan kabupaten di sulawesi selatan. Telemedicine Halo Dokter lakukan akan monitoring secara langsung, ungkap Andi Sudirman Sulaiman (Plt. Gubernur Sulsel).

“Kebut vaksinasi, saat ini mengejar target-target vaksinasi. Kita selalu akan monitoring, juga pemerintah provinsi juga akan turun membuat tempat vaksinasi dengan cara permanen,”  ungkap beliau A.Sudirman Sulaiman.

Halo Dokter merupakan program ide dan gagasan dari Plt Gubernur sulsel dengan memperjelas, mengonfirmasi kasus-kasus positif covid-19. Dengan melalui aplikasi WEB  di http://halodokter-sulselprov.go.id/. Program ini untuk mendorong upaya percepatan vaksinasi wilayah persebaran tinggi Covid19 menuju herd immunity kelompok sekaligus ruang telemedicine konsultasi dokter bagi warga bergejala СOVID19 tapi melakukan Isolasi Secara mandiri, warga masyarakat terbantu dan di mudahkan, karna dapat mengdaftar dan mengakses secara online dengan aplikasi, sejelas Plt Gubernur Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan ini, Dan menegaskan bahwa Polda Sulsel dan jajarannya akan siap mendukung dan membantu menyukseskan kegiatan-kegiatan tersebut.

Arman Bausat Direktur RSKD Dadi, program ini bertujuan untuk mengejar target vaksinasi demi mencapai herd immunity.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan