"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Latihan PBB, Kapolres Kobar: Refleksi Disiplin Personel Polri

  • Bagikan
Latihan PBB, Kapolres Kobar: Refleksi Disiplin Personel Polri

Liputan4.com.Kalteng- Peraturan baris-berbaris (PBB) adalah suatu kemampuan dasar yang harus dimiliki atau dikuasai oleh setiap personel Polri. Namun apabila hal tersebut jarang dilakukan, maka kemampuan dalam melaksanakan baris-berbaris akan luntur atau berkurang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) di halaman Mapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng pada Senin (9/10/2020) pagi.

Latihan PBB, Kapolres Kobar: Refleksi Disiplin Personel PolriKapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto mengatakan, kegiatan latihan ini bertujuan untuk menyegarkan kembali dasar-dasar berbaris dalam menjaga, mengingat dan mempelajari kemampuan khususnya personel Polres Kobar.

Boni menambahkan bahwa seluruh anggota harus memiliki kemampuan PBB yang mumpuni guna menunjang tugas pokok di lapangan.

“Latihan PBB sangat penting dilakukan oleh setiap personel untuk menjaga kekompakan dan disiplin. Karena itu merupakan dasar kemampuan seorang personel Polri yang harus dimiliki dan dikuasai,” ungkapnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0