LATBER SPESIAL KICAU MANIA AWAL TAHUN BERSAMA DPC RONGGOLAWE KABUPATEN LAHAT

Latber spesial yang bertajuk”awal tahun 2020″ menjadi spesial karena latberan ini adalah latberan pertama yang di laksanakan oleh dpc ronggolawe kabupaten lahat.

Seperti biasa latberan ini akan dilaksanakan pada(25/01/2020)digantangan junior sf yang beralamatkan diblock c. Dikonfirmasi melalui whatshap Selaku ketua dpc ronggolawe kabupaten lahat,royke m taqwa mengatakan bahwa “acara ini merupakan acarah awal tahun dan akan ada juara sf serta ada beberapa kelas yang loss gantangan”.


KULIAH GRATIS BEASISWA

Dalam event  kali pihak penyelanggara membuka beberapa kelas yang diperlombakan diantaranya ada kelas muarai batu,lovebird,cucak ijo,kenari,kacer dan beberapa kelas lainya.

dedi juliandra SE,selaku ketua pelaksana mengatakan banyak peserta serta yang sudah menyatakan siap untuk hadir dan meramaikan acarah tersebut.

‘kami bersama teman teman siap untuk meramaikan dan hadir serta juga siap untuk memperebutkan juara piala SF’tutur goro salah satu peserta dan pecinta kicau sering bermain kicau didalam daerah dan luar daerah.

Laporan tim liputan4.com