PPDB KOTA MEDAN 2022

Lapsustik Kelas IIA Pamekasan Terima Tempat Tidur dan Peralatan Makan dan Minum WBP Dari Ditjenpas

Lapsustik Kelas Iia Pamekasan Terima Tempat Tidur Dan Peralatan Makan Dan Minum Wbp Dari Ditjenpas

Pamekasan – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menerima tempat tidur (Matras) Narapidana sebanyak 200 lembar dan 500 set perlatan makan dan minum sebanyak dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas).

Hal ini guna memenuhi segala kebutuhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menjadi tanggung jawabnya sesuai amanat Undang-undang nomor 12 tahun 1995 tentang Pemasyarakatan. Minggu 19-06-2022


Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yan Rusmanto melalui Kepala Urusan Umumu Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Syaiful Bahri mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas).

“Kami mengucapkan terima kasih Kepada Ditjenpas Kementrian Hukum dan Ham RI atas bantuan tempat tidur (matras) Narapidana dan peralatan makan dan minum, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami mengingat semakin bertambahnya penghuni di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan sehingga perlu penambahan sarana prasarana penunjang lainnya,” Ujar Syaiful Bahri.

Selanjutnya, Syaiful Bahri mengatakan barang tersebut akan diinventarisir terlebih dahulu dan dicatat ke dalam Barang Milik Negara sebelum didistribusikan kebagian Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan.

“Seluruh sarana prasarana tersebut kami terima melalui ekspedisi dengan keadaan baik dan lengkap jumlahnya sesuai dengan Berita Acara Pengiriman,”paparnya

Selanjutnya akan segera kami inventarisir untuk dimasukkan ke dalam Barang Milik Negara dan segera kami teruskan kepada bagian Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan untuk didistribusikan kepada WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, saya berharap agar barang ini dapat di jaga dan dimanfaatkan dengan baik oleh para WBP” Pungkas Syaiful Bahri.

Penyerahan tempat tidur (Matras) Narapidana dan peralatan makan minum dari Ditjen PAS Jakarta Kemenkumham RI itu diterima langsung oleh Kasubag TU Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Rasuka bersama Kaur Umum Syaiful Bahri dengan dilakukan penandatanganan berkas serah terima barang.

Print Friendly, Pdf & Email