Lapor Pak Wali !! Kantor Dinas PU PR Tebing Tinggi Sumut Kosong Saat Jam Dinas

  • Bagikan
Lapor Pak Wali !! Kantor Dinas PU PR Tebing Tinggi Sumut Kosong Saat Jam Dinas

LIPUTAN4.COM, TEBING TINGGI – Bak kuburan yang Sepi dan gelap tanpa penghuni, kata Ibarat itu pantas di tujukan kepada kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) kota Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Peristiwa kejadian kantor Dinas PU PR kota Tebing Tinggi yang Kosong tanpa satu orang pun itu, diketahui saat awak media ini hendak konfirmasi terkait salah satu proyek pekerjaan di kota Tebing Tinggi jumat (23/04/2021).

Namun anehnya, posisi saat jam dinas kantor yakni sekitar pukul 13.50 wib Dinas PUPR kota Tebing Tinggi sudah kosong dan posisi dalam ruangan juga gelap. Sampai sekitar 1 jam awak media menunggu juga tidak ada satu orang pegawai Dinas PU PR yang datang.

Tidak lama kemudian datang satu orang yang mengaku honor penjaga kantor bernama mesman hendak menutup kantor Dinas PU PR tersebut.

” kalau hari jumat memang setengah hari pak, Apalagi ini bulan puasa ” ucap penjaga kantor saat di tanya awak media dihari yang sama.

Padahal diketahui, menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo telah menerbitkan surat edaran (SE) no 9/2021 tentang penetapan jam kerja pada bulan ramadhan 1442 H, bagi ASN di lingkungan instansi pemerintah untuk hari jumat jam kerja ASN berlaku mulai 08.00 s/d 14.30 dengan waktu istirahat 11.30 s/d 12.30 wib.

Melihat situasi seperti ini, menandakan lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh pemerintah kota Tebing Tinggi terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) disana. Untuk itu, diharapkan kepada Wali Kota Tebing Tinggi Ir. Umar Zunaidi Hasibuan MM agar melakukan tindakan tegas kepada ASN yang tidak disiplin dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU PR kota Tebing Tinggi Hj Rusmiati Harahap ST saat dikonfimasi awak media via handphon dihari Nomor 08126202*** dihari yang sama tidak berkenan mengangkat HP nya walaupun Nada sambung nya berdering. (Dmk)

Keterangan gambar : kantor Dinas PU PR Kosong saat jam Dinas hari jumat sekitar pukul 13.50 wib

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

10
1
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0