"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Lantamal V Jadi Fasilitator Ujian Dinas Dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Bagi PNS

  • Bagikan
Lantamal V Jadi Fasilitator Ujian Dinas Dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Bagi PNS

Liputan4.com , Surabaya Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, menjadi salah satu fasilitator pelaksanaan Ujian Dinas Tk I dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat PNS TNI AL tahun 2020 di wilayah Surabaya. Ujian diselenggarakan pada Senin, (09/11) bertempat di Kantor Dinas Perbekalan Lantamal V, Surabaya.

Sebanyak 119 Personel Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL ikut serta dalam ujian ini. Selama 4 hari ke depan, 119 PNS yang mengikuti ujian akan dibagi menjadi 3 gelombang setiap harinya.

Para peserta tersebut akan melaksanakan ujian tes terkait materi Undang-Undang Dasar 1945 serta materi pengetahuan tentang perkantoran. Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian, merupakan kesempatan yang diberikan oleh instansi kepada para personel PNS di lingkungan Kemhan, Mabes TNI dan Angkatan dalam pengembangan karirnya.

Berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Ujian kali ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, guna mencegah dari resiko penyebaran virus Covid-19, yang bertujuan agar para personel tetap dapat bekerja secara profesional.

Sumber Kabagpen Lantamal V

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0