Lansia Dapat Layanan Vaksinasi di Kantor POS Jayapura

  • Bagikan
Lansia Dapat Layanan Vaksinasi di Kantor POS Jayapura

JAYAPURA | Kantor POS Jayapura bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) menggelar vaksinasi tahap pertama untuk para Lansia yang sedang mengambil gaji pensiunan dan juga para karyawan, pada hari Senin dan Selasa (03 & 04 /05/2021).

Saat ditemui Awak Liputan4. (04/05/2021) Arya Febriyato selaku Kepala Kantor POS Jayapura mengatakan bahwa pihaknya melayani para pensiunan yang sedang mengambil gaji dan sekaligus untuk mendapatkan layanan vaksinasi tahap pertama.

“Selain para Lansia, para karyawan kami yang ada di sini juga kita lakukan vaksinasi,” ujar Arya.

Ia juga menambahkan bahwa vaksinasi yang digelar bekerja sama dengan KKP yang merupakan vaksinasi tahap pertama dan untuk tahap kedua akan direcanakan 28 hari setelah vaksinasi tahap pertama.

“Hari pertama karena Kantor Kesehata Pelabuhan stoknya cuman sedikit saja hanya untuk 10 orang dan untuk hari kedua vaksin yang disediakan sebanyak 90,” jelasnya.

Pihaknya berharap agar KKP bisa melayani kembali vaksinasi tahap kedua untuk para pensiunan dan para karyawan yang sudah melakukan vaksinasi tahap pertama di Kantor POS Jayapura.

Reporter: Akim
Editor: Makatita
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications