PPDB KOTA MEDAN 2022

Lampu Lampion Jalan Cendrawasih Sudah Di Perbaiki Kota Pekalongan

Lampu Lampion Jalan Cendrawasih Sudah Di Perbaiki Kota Pekalongan

Liputan4.com 25/02/2022
Kota PEKALONGAN
Wadul Aladin adalah kanal pengaduan berbasis WhatsApp, dibuat untuk menampung segala bentuk aspirasi masyarakat dan pengaduan layanan publik yang ingin disampaikan kepada Pemerintah Kota Pekalongan di bawah kepemimpinan Wali Kota Afzan Arslan Djunaid dan Wakil Wali Kota Salahudin.

Lampu Lampion Jalan Cendrawasih Sudah Di Perbaiki Kota Pekalongan


Termasuk salah satunya pengaduan masyarakat tentang lampu hias lampion yang ada di jalan cendrawasih dan kawasan jetayu, banyak lampu yang padam dan mohon segera di perbaiki.
Dari tim dishub langsung memperbaiki dan mengganti lampu lampion yang padam.

Https://Liputan4.Com/Lampu Lampion Jalan Cendrawasih Sudah Di Perbaiki

Endang (sapaan) selaku plt Sekdin Dishub, mengatakan pada awak media “Bahwa sebenarnya untuk pemeliharaan lampu hias lampion itu masuknya ke bagian pertamanan DPUPR, di karenakan DPUPR bagian pertamanan tidak ada anggaran pemeliharaan, lalu dari Dishub bagian PJU yang mengerjakannya.

“Walaupun itu belum formal di pindahkan ke PJU, demi kepentingan dan kebutuhan masyarakat kota pekalongan Dishub yang mengerjakannya mas. Ungkap endang.

Dishub berani mengerjakannya melalui rapat kemarin, serta untuk semua kebutuhan perbaikan memakai nota dinas PJU yang nanti akan di usulkan ke pak walikota.
Terang endang.
(25/02/2022)

DD Warga bandengan “Merasa senang karena lampu tersebut sudah tidak padam lagi, Dan saya bisa lihat polisi tidur jalan waktu mengendarai sepeda,serta suasana kelihatan sangat menarik dan indah terang waktu malam hari. Ungkapnya

Print Friendly, Pdf & Email