Laksanakan Pengamanan Pendistribusian dan Penyimpanan Vaksin, Ini Dilakukan Personil Polsek Pahandut

  • Bagikan
Laksanakan Pengamanan Pendistribusian dan Penyimpanan Vaksin, Ini Dilakukan Personil Polsek Pahandut

Liputan4.com,Kalteng- Demi lancarnya pendistribusian vaksin covid-19 yang khususnya di wilayah hukum Polsek Pahandut, personil Polsek Pahandut melaksanakan pengamanan pendistribusian dan penyimpanan vaksin di sejumlah puskesmas yang salah satunya di UPT Puskesmas Panarung Jalan  Kruing No. 25 Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Ipda Bactiar Perwira Pengendali pengamanan pendistribusian dan penyimpanan vaksin di UPT Puskesmas Panarung mengatakan bahwa tujuan pengamanan vaksin ini selain untuk memperlancar pendistribusian vaksin, namun juga memberikan rasa aman kepada vaksinator dalam hal ini tenaga kesehatan di UPT Puskesmas Panarung.

“ Tujuan kami melaksanakan pengaman ini adalah untuk memberi rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan pendistribusian dan penyimpanan vaksin covid-19 di Upt Puskesmas Panarung, jumlah vaksin yang tersimpan sebanyak 221 Vial,”ujarnya, Sabtu (17/04/2021) pagi.

“Selain juga melaksanakan pengamanan, kami bersama tenaga kesehatan juga melakukan pengecekan suhu 3 jam sekali dan hasil pengecekan kendali suhu vaksin terakhir pengecekan pendingin 4.5′ C,”tambah Ipda Bactiar.

Selama pengamanan berlangsung, situasi di UPT Puskesmas Panarung maupun di sekita lokasi dalam keadaan aman dan kondusif.
(7on)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications