Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata, Petugas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata, Petugas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Liputan4.com.Kalteng- Guna Mengantisipasi kerawanan dan adanya gangguan Kamtibmas terutama saat ramai pengunjung, Polsek jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menurunkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan di beberapa lokasi wisata yang ada di Kota Palangka Raya.

Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata, Petugas Ajak Warga Patuhi Protokol KesehatanSalah satunya sebagaimana yang telah dilakukan oleh Polsek Pahandut pada hari Minggu (01/11/2020) siang di lokasi wisata Kampung Lauk Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H, M.H, menuturkan, kegiatan pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Edia menambahkan, selain melaksanakan pengamanan di lokasi, petugas juga mengingatkan setiap pengunjung yang datang agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak atau physical distancing.

“Hal ini kita lakukan agar masyarakat memahami bahwa virus corona masih ada disekitar kita, oleh sebab itu diperlukan adaptasi kebiasaan baru dengan menjadikan prokes sebagai gaya hidup,” pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0