Laksanakan Amanah Ketua Pendawa H.Ruslan, Pendawa Kota Tebing Tinggi Peduli Korban Banjir

Laksanakan Amanah Ketua Pendawa H.ruslan, Pendawa Kota Tebing Tinggi Peduli Korban Banjir

Liputan4.com, Tebing Tinggi | Pendiri dan sekaligus Ketum DPW Pendawa Sumut H.Ruslan, S.H. mengapresiasi Gerakan Kebajikan Pembagian Nasi Bungkus oleh DPC Pendawa Kota Tebing Tinggi di Kelurahan Mandailing, Kampung Kurnia dan Kampung Rao, Kecamatan Tebing Tinggi, Kota TebingTinggi, Senin (22/11)

Kegiatan ini dilaksanakan anggota Pendawa mengikuti amanah Ketua Pendawa Sumut H.Ruslan tentang kepedulian sosial.


“Dalam kegiatan apapun, suka maupun duka warga Pendawa itu harus peduli, dengan begitu kita bisa selalu guyub dan terbangun kepedulian sosial sesama anggota, dengan istilahnya “Duduk sama Rendah, Berdiri sama Tinggi. “Bisa untuk Teman Tertawa dan Teman Menangis,” ujar H.Ruslan.

Acara ini dipimpin langsung Erwan Maruf selaku ketua Pendawa Kota Tebing Tinggi kepada warga masyarakat yang terkena korban dampak banjir, yang ketinggian airnya sampai kurang lebih satu meter itu, dikarenakan meluapnya sungai.

Erwan Maruf Ketua Pendawa Kota Tebing Tinggi beserta Pengurus langsung terjun kelapangan dengan memberikan bantuan paket nasi bungkus kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

“Dan ini yang bisa kami berikan untuk kondisi sekarang ini, dan program selanjutnya setelah redahnya air,” ujarnya.

Tambahnya, Kegiatan Pendawa Tebing Tinggi ini akan terus berlanjut membantu warga masyarakat pasca banjir.

“Pendawa Kota Tebing Tinggi akan melakukan bersih bersih masjid, do’a kita bersama semoga banjir ini cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas,” ujar Erwan Maruf. (JB).