Lagi-lagi Terjadi Pengoroyokan di Desa Hiligafoa Kecamatan Aramo

  • Bagikan
Lagi-lagi Terjadi Pengoroyokan di Desa Hiligafoa Kecamatan Aramo

Liputan4.Com. Nias Selatan – Korban pengeroyokan yang terjadi tepatnya di Desa Hiligafoa Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara. Senin,26/10/2020.

Diduga Korban pengeroyokan yang berdomisili di desa Hiligafoa yang sedang bekerja memperbaiki jalan bersama rekan kerjanya dengan upah diambil dari anggaran dana desa yang dibayarkan oleh pemdes Hiligafoa sehingga pekerjaan itu harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh sesuai harapan dari pemdes dan masyarakat, kalau tidak bisa selesai sesuai dengan harapan kepala desa dan masyarakat maka upah/gaji pekerjanya ditunda pembayarannya.

Dalam peristiwa ini munculnya masalah pengeroyokan terhadap saudara FN dan temannya ketika pelaku melewati dengan mobil angkutan pasir melalui jalan tersebut tanpa peduli bahwa jalan sedang diperbaiki, singkat cerita saudara FN dan temannya menyampaikan kepada saudara sopir dimana jalan sudah rusak dan bagaimana pertanggung jawabannya dengan kepala desa kami dan mengajak untuk memperjelasnya, tetapi dia(pelaku) tidak menghiraukan malah menelpon pihak keluarganya untuk segera datang di lapangan, setelah keluarganya tiba terjadilah pertengkaran walau perlawanan tidak seimbang sehingga saudara FN dan temannya (pekerja) berjumlah 2 orang mengalami luka sobek di bagian lengan kanan, lebam dibagian punggung kiri,dan lebam dibagian mata kanan saudara FN.

Yang diduga pelaku berjumlah 3 orang yaitu: berinisial EL,DL dan IL, tindakan pengeroyokan ini sudah kedua kalinya dilakukan oleh pelaku yang sama EL dan anaknya bersama rekan lainnya yang menimpa saudara Findaaro Buulolo dari desa hilifadolo. Kecamatan Aramo.

Peristiwa ini sudah dilaporkan ke pihak Polres Nias Selatan dan sudah menggapainya, harapan dari keluarga korban memohon untuk diproses sesuai pasal hukum yang berlaku di Indonesia dengan memberi efek jerah terhadap pelaku,supaya tidak semena-mene melakukan tindakan kekerasan.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0