PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Lagi lagi Polres Sukabumi Kota salurkan bansos kepada warga

Pewarta: Edis Wijaya Topik: Jawa Barat
  • Bagikan
Lagi lagi Polres Sukabumi Kota salurkan bansos kepada warga

Lagi lagi Polres Sukabumi Kota salurkan bansos kepada warga

liputan4.com
Sukabumi, Polres Sukabumi Kota kembali salurkan bansos (bantuan sosial) kepada sejumah warga masyarakat yang tinggal di Gang Mesjid Kelurahan Warudoyong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Sabtu (21/08/2021) pagi.

Sejumlah warga masyarakat yang telah menjalani vaksinasi di gerai vaksin presisi keliling Polres Sukabumi Kota menerima bantuan sosial berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin.

Kepada wartawan, Zainal mengungkapkan, pemberian bantuan sosial tersebut merupakan motivasi yang diberikan Jajarannya terhadap warga masyarakat yang telah mendukung program pemerintah dalam percepatan imunitas komunal di tengah pandemi Covid-19.

“Hari ini, Polres Sukabumi Kota kembali memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang telah menjalani vaksinasi. Hal ini kami lakukan untuk memotivasi sekaligus apresiasi terhadap mereka yang telah mendukung pemerintah dalam percepatan imunitas komunal bagi warga masyarakat,” ungkap Zainal kepada awak media.

Lagi lagi Polres Sukabumi Kota salurkan bansos kepada warga

Ia juga mengimbau warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas serta menjadikannya sebagai sebuah kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Pandemi Covid-19 ini belum selesai, di kota Sukabumi juga masih berada di level 4, oleh karena itu mari kita sama-sama sukseskan penanganan ini dengan keterlibatan kita masing-masing, partisipasi aktif kita masing-masing, yang pertama dengan menerapkan 5M. Jadikan 5M itu menjadi sebuah kebudayaan baru yang harus kita laksanakan dalam setiap aktifitas kita,” imbau Zainal.

Lanjutnya, “yang kedua, kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk aktif mengikuti kegiatan vaksinasi ini karena dengan dua hal ini dan dengan dukungan warga masyarakat, maka kami yakin angka penyebaran Covid terutama di Kota Sukabumi akan segera menurun dan kita sama-sama berdo’a agar pandemi ini bisa berlalu,” pungkasnya.
( Humas Polres Sukabumi Kota )
Edis Wijaya

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan