News  

Kwarcab Pramuka Membagikan 1000 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Kecamatan Muaradua.

Kwarcab Pramuka Membagikan 1000 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Kecamatan Muaradua.

Muaradua Liputan 4.Com. Kwarcab Pramuka Kabupaten Oku Selatan membagikan 1000  paket bahan pokok kepada warga yang terdampak banjir bandang di beberapa titik di Wilayah Kecamatan Muaradua Kabupaten Oku Selatan  dan tidak ketinggalan anak yatim dan Lansia. Kamis 21/05/2020.

Kemasan sembako terdiri dari  beras 5 kg, gula pasir  1 kg,minyak sayur 2 Liter. Di bagikan dua belas titik yaitu, di tangsi Kp rengas,Pancur Pungah,kampung masjid, talang bandung Kecamatan Muaradua.Kwarcab Pramuka Membagikan 1000 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Kecamatan Muaradua.Menurut ketua Kwarcab Kabupaten Oku Selatan Sholihien abuasir dan sekaligus Wakil Bupati Oku Selatan mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini berkat koordinasi dengan ketua majelis  pembimbing cabang gerakan Pramuka Kabupaten Oku Selatan Popo Ali Martopo juga menjabat sebagai Bupati Oku Selatan.


Dalam rangka membantu warga kesulitan dampak banjir bandang beberapa waktu lalu. Pembagiaan bantuaan ini dilakukan secara dor to dor. Atau dari rumah ke rumah. penerima yang di bagikan oleh ketua kwatir dan pengurus kwatir dan Dewan pekerja Cabang gerakan Pramuka Oku Selatan.Kwarcab Pramuka Membagikan 1000 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Kecamatan Muaradua.Ketua Kwarcab juga mengajak masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid 19 harus bersatu padu dan bersama sama ikuti protokol kesehatan. Mencegah Corona harus dari diri kita sendiri, sebagai bentuk kasih sayang terhadap keluarga dan orang lain dalam lingkungan kita,

Dibuat oleh Willy dan Saropi.

[zombify_post]