PPDB KOTA MEDAN 2022

Kunker ke Kotabaru, Wakapolda Kalsel Sapa Warga Pulau Sembilan

Kunker Ke Kotabaru, Wakapolda Kalsel Sapa Warga Pulau Sembilan

Liputan4.com, Kotabaru – Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotabaru, Sabtu (21/5/2022) pukul 08.00 Wita.

Tiba di Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, Wakapolda Kalsel didampingi Kabid Propam Polda Kalsel kemudian berangkat menuju Polsek Pulau Sembilan Polres Kotabaru.


Kedatangan Wakapolda Kalsel ini pun disambut langsung oleh Bupati Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru dan segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pulau Sembilan.

“Terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh unsur Forkopimda Kabupaten Kotabaru, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan para warga,” ucap Wakapolda.

Rasa syukur pun diucapkan Wakapolda Kalsel karena bisa berkunjung dan melihat secara langsung kegiatan anggota Polri dan masyarakat di Pulau Sembilan yang lokasinya cukup jauh ditempuh, sembari mengapresiasi semangat kerja anggota Polri yang bertugas di Polsek Pulau Sembilan.

Selain itu, ia juga bahagia sebab masih banyak masyarakat di Pulau Sembilan Kotabaru yang ingin menjadi anggota Polri dan berharap kedepannya hal itu dapat terwujud lebih banyak lagi.

Wakapolda Kalsel tidak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Pulau Sembilan untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga situasi kamtibmas diwilayah setempat, karena sebetulnya semua orang adalah Polisi, Polisi bagi diri sendiri dan keluarganya.

Kepada anggota Polsek Pulau Sembilan Polres Kotabaru, Wakapolda Kalsel berharap agar selalu menjaga silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dengan selalu melakukan komunikasi bersama masyarakat. Karena sejatinya setiap masalah bisa teratasi dengan cara berkomunikasi bersama-sama.

Selain bertatap muka dengan Forkopimcam Pulau Sembilan, Wakapolda Kalsel dalam kunjungan kerjanya itu juga berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada personel Polsek Pulau Sembilan dan masyarakat sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksin Presisi yang berlangsung diwilayah setempat. (Humas Polda Kalsel)

Print Friendly, Pdf & Email