"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kunker Kapolda Lampung Selain Ungkap kasus Mengunjungi Kebun Edukasi di Lampung Selatan

  • Bagikan
Kunker Kapolda Lampung Selain Ungkap kasus Mengunjungi Kebun Edukasi di Lampung Selatan

Liputan4 Com. KALIANDA, Lamsel

Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Hendro Sugiatno melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lampung Selatan, Senin siang (5/4/2021).

Kunker Kapolda disambut oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto di rumah dinas bupati setempat. Hadir juga Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa, Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin beserta beberapa pejabat utama Pemkab setempat.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Hendro Sugiatno yang baru menjabat Kapolda Lampung kurang lebih satu bulan itu, turut didampingi sejumlah pejabat tinggi Polda setempat.

Dari informasi yang dihimpun, kunjungan Kapolda Lampung ke Kabupaten Lampung Selatan itu dalam agenda ungkap kasus di Polres Lampung Selatan serta memberikan arahan kepada para Kapolsek di wilayah Polres Lampung Selatan.

Kunker Kapolda Lampung Selain Ungkap kasus Mengunjungi Kebun Edukasi di Lampung Selatan

Momen kunjungan singkat itu dimanfaatkan Bupati Lampung Selatan untuk meningkatkan silaturahmi dengan menjamu makan siang Kapolda Lampung beserta jajaran.

Nanang Ermanto juga sempat mengajak jenderal bintang dua itu untuk melihat keadaan Kebun Edukasi yang memang berada di belakang rumah dinas bupati setempat.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno bersama Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan anggota Forkopimda melakukan panen semangka di Kebun Edukasi Lampung Selatan.
Setelah berkeliling Kebun Edukasi, Nanang mengajak Jenderal lulusan Akpol tahun 1988 untuk memanen semangka yang berada di Kebun Edukasi.

“Alhamdulillah, hari ini kita panen semangka bersama Kapolda Lampung,” ujar Nanang disela-sela panen semangka bersama Kapolda dan jajaran Forkopimda setempat.

Tak hanya panen semangka, Nanang juga mengajak Kapolda Lampung untuk melihat pusat kuliner yang berada di pintu masuk Kebun Edukasi. Di sana, Nanang menjamu Kapolda Lampung untuk makan bakso khas Kebun Edukasi.

Dari pantauan, terlihat keakraban Kapolda Lampung, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, anggota Forkopimda berbicang santai sambil menunggu pesanan bakso datang.

Tak lama setelah itu, hidangan yang dipesan pun tiba. Di sana Kapolda Lampung nampak lahap menyantap semangkuk bakso khas kuliner Kebun Edukasi Lampung Selatan. (Az)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0