Kunjungi Warkop Jurnalis, Ketua Golkar Sumut Bagi Sembako dan THR untuk Wartawan

Kunjungi Warkop Jurnalis, Ketua Golkar Sumut Bagi Sembako Dan Thr Untuk Wartawan

 

Sumut Liputan4.Com – Ketua DPD Partai Golkar Sumut yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), H Musa Rajekshah SSos MHum, berbagi paket lebaran berupa sembako dan THR (tunjangan hari raya) kepada puluhan wartawan di Warkop Jurnalis Medan, Jalan H Agus Salim, Kamis (28/4/22).


Kedatangan Ijeck-panggilan akrabnya-diawali dengan ‘voorijder’ mobil antik yang sempat jadi ikon Kota Medan: Bemo merek Widget yang dibranding warna kuning, warna kebesaran ‘Partai Beringin’. Disusul oleh Ijeck yang didampingi Sekjen DPD Partai Golkar Sumut, Datok Ilhamsyah; Wakil Ketua Bidang Agama Ali Nafiah Harahap, anggota Dewan Pakar, Maruli Siahaan, dan Tim Media Penggalangan Opini (MPO), Zulkifli.
Ijeck disambut hangat oleh sejumlah wartawan senior, antara lain Resi Airlangga, Fakhrudin Pohan, Harizal, Agus Supratman, dan lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Ijeck pun bersilaturahmi dan mendikusikan banyak hal kepada para wartawan dengan penuh kekeluargaan.
“Untuk rekan-rekan media (wartawan) yang ada di Warkop Jurnalis ini, yang akan merayakan Idul Fitri, kami membagikan paket sembako sebagai tanda silaturahmi dan kekeluargaan dari kami,” katanya.

 

Pada kesempatan tersebut, Ijeck juga melayani pertanyaan wartawan dalam kapasitasnya sebagai Wagubsu. Antara lain soal pengamanan dan penyambutan pemudik, di mana diperkirakan ada 2,3 juta pemudik yang akan masuk ke Sumatera Utara.
“Bahwa kondisi saat ini pandemi Covid-19 bisa ditekan, tidak seperti tahun lalu. Tapi bukan berarti Covid ini sudah usai. Jangan karena terlena, lalai, akhirnya Covid jadi terjangkit kembali. Bagi masyarakat yang mudik lebaran, silahkan, tapi tetap jaga protokol kesehatan. Kondisi jalan kita juga pasti padat, agar berhati-hati di jalan,” sebutnya. (Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email