Kunjungi Pesisir Muara Gembong, Dansub Denpom Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Alam

Muara Gembong, Kabupaten Bekasi – Liputan4.com.
Minggu, 17 November 2019. Saat melakukan Kunjungan Kerja ke wilayah utara Kabupaten Bekasi, yakni Pantai Bungin, Kecamatan Muara Gembong, Kapten (CPM) H. Nalib Zaenudin, Selaku Komandan Sub Denpom Kabupaten Bekasi, mengatakan bahwa Muara gembong merupakan lokasi yang kerap mendapatkan perhatian khusus dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

saat dirinya berkesempatan berkunjung ke wilayah tersebut, H. Nalib Menegaskan bahwa dari sekian banyak kunjungan Presiden Ke wilayah Kabupaten Bekasi, yang paling sering dikunjungi adalah wilayah Muara Gembong.

“Dari sedikitnya 5-6 kali kunjungan pak Presiden ke Kabupaten Bekasi, tiga diantaranya Bapak datang ke Muaragembong.” Tegasnya,

Lebih Lanjut H. Nalib meminta kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya masyarakat Muara Gembong untuk menjaga kelestarian dan ke asrian alam yang berada di wilayah tersebut, terlebih pada kunjungannya tersebut bertepatan dengan kunjungan Bupati Bekasi Eka Supriadi Atmaja.

“maka hari ini Kita jaga bersama Kelestarian dan keasrian alam disini, disejumlah tempat yang akan menjadi destinasi Wisata dimuara gembong ini, agar bisa menjadi wisata kebanggan masyarakat kabupaten bekasi” paparnya.

Ada ketua Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Dedi wahyudi menuturkan jika dirinya Baru saty minggu Menjadi Ketua Pokdarwis, Maka Kami Menerima Masukan Dan Saran Untuk Mengembangkan Wisata unggulan Di pesisir Kabupaten Bekasi,

“Saya Kebetulan Baru satu minggu Menjabat Ketua Pokdawis disini, saya sangat berharap sekali dengan semua kalangan yang ingin memberikan saran dan masukan nya untuk kita, demi kemajuan wisata alam pesisir Bekasi”. Tuturnya.

Ditempat yang Sama Ketua RT 02/0kp Bungin Pantai Bakti (Niman), Sangat Apresiasi Atas Pejabat – pejabat di Kabupaten Bekasi Yang Mulai banyak Peduli Atas Wisata Dan Lingkungan. Hal yang Sama di Katakan Pak Nadaris Tokoh Mayarakat setempat yg Amat peduli Dengan Pelestarian Hutan Magruve, Bahkan Saat ini dirinya mengaku Sedang melakukan konserpasi penanaman dirumahnya sendiri sebanyak 3000 bibit, dirinya berharap Agar Pemerintah Berserta warga lingkungan sekitar Agar lebih peduli terhadap kelestarian dan keindahan alam.

Liputan : Padil

Leave a Reply