Kunjungi Mapolres Barsel, Wakapolda Kalteng Cek Kondisi Mako dan Gelar Bakti Sosial

Kunjungi Mapolres Barsel, Wakapolda Kalteng Cek Kondisi Mako Dan Gelar Bakti Sosial

Liputan4.com.Kalteng- Polres Barsel – Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. bersama Dirsamapta, Dirintelkam dan Kabidpropam beserta rombongan mengunjungi Mapolres Barito Selatan (Barsel). Jumat (29/1/2021) malam.

Kunjungi Mapolres Barsel, Wakapolda Kalteng Cek Kondisi Mako Dan Gelar Bakti SosialDisambut oleh Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. beserta Pejabat Utama dan personel di halaman Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Prov. Kalteng.


Dalam kunjungannya, Wakapolda bertatap muka dengan seluruh pejabat utama Polres barsel dan mengecek situasi kondisi Mako serta menggelar bakti sosial kepada Purnawirawan Polri.

Kedatangan orang nomor dua dijajaran Polda Kalteng di Mapolres Barsel itu merupakan bagian dari agenda kunjungan kerja ke Polres jajaran Barito.

Kunjungi Mapolres Barsel, Wakapolda Kalteng Cek Kondisi Mako Dan Gelar Bakti SosialUsai melakukan serangkaian kegiatan kunjungannya, Wakapolda beserta rombongan kembali ke Palangka Raya. (bow)
(@nt)