Kunjungi Desa Simpang Lubuk Dalam, Kapolres OKU Selatan Pantau Suasana Kamtibmas

Oku Selatan Sumsel, Liputan 4 com . Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kemitraan antara Kepala Desa dan pihak Kepolisian dalam rangka koordinasi situasi kamtibmas Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha menyambangi kediaman tokoh masyarakat yang juga Kepala Desa.

Kegiatan sambang silaturahmi dengan Kepala Desa ini dilakukan oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha di kediaman kepala Desa Simpang Lubuk Dalam, Kecamatan Muaradua Kisam, Kabupaten setempat. Sabtu (26/11/2022)


Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH ,SIK.,MH, pada kesempatan ini mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU Selatan”, ungkapnya

Dikatakan Kapolres selain mempererat silaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

“Keamanan dan ketertiban warga, terutama yang ada di desa binaanya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari bhabinkamtibmas, oleh karena itu bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya,” pungkas Kapolres. (Red)