Kunjungi BP2TD Mempawah, Berikut Pesan Menteri Perhubungan Kepada Taruna Taruni

Kunjungi Bp2Td Mempawah, Berikut Pesan Menteri Perhubungan Kepada Taruna Taruni

 

MEMPAWAH- Menteri Perhubungan Republik Indonesia bersama Ketua Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja di Aula Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat Mempawah, Selasa 09 Agustus 2022.


Dalam kunjungannya di BP2TD Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terlihat menyapa Taruna/i PTDI-STTD, sekaligus membuka langsung acara pembukaan diklat pemberdayaan masyarakat matra laut dan darat.

Menteri Perhubungan menyampaikan kepada taruna dan taruni untuk sekolah yang baik, semoga menjadi kader terbaik bagi bangsa, lakukan pembelajaran yang sebaik baiknya dimanapun supaya anak muda bisa lebih bagus dari generasi sebelumnya.

Budi melanjutkan, “tidak banyak yg bisa sekolah di sini, lakukan dgn sungguh sungguh belajar di dalam maupun di luar, selalu jaga kepercayaan serta selalu belajar secara mandiri” ungkapnya.

“Jangan pernah merasa cukup, belajar dari berbagai media yang ada, banyak potensi di STTD yang telah berkolaborasi di berbagai daerah ” ujarnya

Budi melanjutkan, “bahwa Kita bisa melaksanakan semua dengan melakukan penataan sejak dini, pemimpin Indonesia banyak dari bukan dari orang yang mampu, jadi modalnya ialah kemampuan sendiri” tambahnya.

“Tetap semangat serta lakukan hal – hal kecil yang akan mampu membawa kita lebih maju ke depan nya ” tegasnya

Ketua Komisi V DPR RI Lasarus mengatakan bahwa BPPTD memiliki fasilitas yang lengkap namun jika tidak dimanfaatkan dengan baik maka tidak ada hasilnya, sehingga berharap para lulusan STTD Mempawah menjadi Putra Putri bangsa Indonesia yang Terbaik serta dapat menyongsong Indonesia yang lebih baik, manfaat kan waktu selama pendidikan, manfaat kan untuk mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik.

Lasarus melanjutkan, bentuk dukungan kepada semua pihak, mudahan ini menjadi motivasi serta tunjukkan bahwa STTD sebagai salah satu sekolah terbaik yang di miliki oleh kementerian perhubungan, fokus pelajari dengan seksama pembelajaran yang di berikan dan raih nilai terbaik.

“Fokus belajar serta manfaatkan kesempatan yang di berikan sehingga dapat menjadi generasi terbaik bagi bangsa Indonesia” ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan, Bupati Mempawah beserta Wakil Bupati dan tamu undangan lainnya.