Kunjungan Bakesbangpol Kab. Bekasi ke Sekertariat PPSI Kabupaten Bekasi

  • Bagikan
Kunjungan Bakesbangpol Kab. Bekasi ke Sekertariat PPSI Kabupaten Bekasi

Liputan4.com

Kabupaten Bekasi — Dalam rangka Verifikasi dan Penyerahan Surat Pemberitahuan Keberadaan Organisasi ( SPKO )
oleh Petugas BAKESBANGPOL (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Bekasi, yang di wakili pak Adi R dan pak Susantri.

Kunjungan Bakesbangpol Kab. Bekasi ke Sekertariat PPSI Kabupaten Bekasi Kedatangan Bakesbangpol Kabupaten Bekasi di Kantor Sekertariat PPSI Kabupaten Bekasi pada 25 Maret 2021 kp jagawana Rt 002//004 Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Memverifikassi dan menyeerahkan Surat Keterangan Pemberitahuan Keberadaan Organisasi
Nomor : 220/444/Baksebangpol/III/2021
DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PPSI (Persatuan Pencak Silat Indonesia) Kabupateen Bekasi.
Ketua : M. Imat Rahmatulloh
Sekertaris : Irwan Kosasih
Bendahara : Mohammad Endin

Kunjungan Petugass Bakesbangpol di sambut baiik oleh Ketua PPSI kabupaten Bekasi M Imat Rahmatulloh (Abah Tapak) Nur Akbar selaku wakil ketua PPSI Kab. Bekasi dan Seluruh Jajaran pengurus PPSI Kabupaten Bekasi.

pak Adi R selaku perwakitan Bakesbangpol Kab. Bekasi berpesan, “Supaya SPKO (Surat Pemberitahuan Keberadaan Organisasi) agar bisa di manfaatkan sebaik mungkin dan jangan sampai di salah gunakan, yang mana surat SPKO terrsebut nantiinya bisa merujuk pada yang berhubungan dengan Seni dan Budaya”.

M imar Rahmatulloh ketua PPSI Kabupaten Bekasi mengucapkan , “Terimakasih kepada Bakesbangpol Kabupaten Bekasi dan sekali gus telah membuktikan bahwa keberadaan DPD PPSI Kabupaten Bekasi sudah terdaptar di pemerintahan dan legalitasnya sudah di akui secara sah”.

“Kepada seluruh padepokan Pencak Silat yang bernaung di PPSI agar lebih konsentrasi lagi dalam membimbing anak — anak didiknya untuk meraih prestasi”. ucapnya. (Ics)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
HARITA NICKEL