KSEI JEBIS IAIN Madura Gelar Diskusi Publik

  • Bagikan
KSEI JEBIS IAIN Madura Gelar Diskusi Publik

 

Liputan4.com, Pamekasan //Dengan mengangkat Tema Madura Pasca Pandemi “Solusi Pemulihan Ekonomi dari Berbagai Sektor”, KSEI JEBIS IAIN Madura Gelar Diskusi Publik di Auditorium IAIN Madura, Jalan Panglegur KM4 Pamekasan. Sabtu, 29/5/21.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pamekasan, Anggota DPRD Sampang, Ketua MES Bangkalan, Manager Bebek Rizky, dan dosen IAIN Madura.

Aliful Muhlis selaku ketua KSEI JEBIS IAIN Madura mengatakan kegiatan keorganisasian dimasa Pandemi ini tidak sepadat dulu, akan tetapi keinginan untuk kemajuan organisasinya tidak boleh ditukar dengan apapun.

Meski di masa Pandemi seperti saat ini kita tidak boleh terpuruk, kita harus bangkit, untuk itulah kami berinisiatif agar anggota tidak vakum kami laksanakan kegiatan yang beragam mulai dari lomba dan beberapa kegiatan lainnya,”

“Sebagai ketua tentu berharap organisasi ini bangkit lagi dan memulihkannya seperti sebelum covid-19 menyerang” ucapnya penuh harap.

Sementara itu Abdul Fata Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kinerja KSEI JEBIS IAIN Madura yang telah berinisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan dengan tujuan pemulihan ekonomi ditengah Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, sebagai bentuk sinergitas antar Pemkab Pamekasan, dengan pelaku UMKM, akademisi dan beberapa elemen lainnya untuk menyatukan sudut pandang dalam pemulihan ekonomi ditengah Pandemi covid-19,”tuturnya

Menurutnya, Mahasiswa hari sudah membuka peluang di sektor ekonomi, hal ini tentu menjadi apresiasi tersendiri bagi Pemkab Pamekasan, khususnya Dinas Koperasi dan UMKM.

“Pemkab Pamekasan memiliki 5 program prioritas masing-masing di bidang reformasi birokrasi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan bidang ekonomi,”ungkapnya

Sementara untuk program Pemkab Pamekasan di sektor ekonomi tahun ini Pemkab Pamekasan sedang menggaungkan program WAMIRA ( Warung Milik Rakyat ) yang diharapkan dapat menjadi sumbangsih dalam pemulihan ekonomi masyarakat di masa Pandemi covid 19

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan