Korem 044/Gapo Syukuran HUT ke-41 dan Wisuda Purnawira Prajurit

Korem 044/Gapo Syukuran Hut Ke-41 Dan Wisuda Purnawira Prajurit

Liputan4.com, Palembang – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika memimpin langsung syukuran HUT Korem 044/Gapo yang ke – 41, dan sekaligus Wisuda Purnawira Prajurit Korem 044/Gapo, Kamis (30/6/2022).

Selaku Komandan Korem 044/Gapo dan pribadi, Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap Prajurit dan PNS jajaran Korem 044/Gapo dimanapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdiannya selama ini.


“Semoga peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu. sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih segar guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, perjalanan panjang pengabdian Korem 044/Gapo yang penuh dengan tantangan dan dinamika, telah memasuki usia ke-41, dapat secara bersama dilalui dengan baik, tentunya harus sadari, bahwa semua ini karena adanya rahmat perlindungan dari allah swt, tuhan yang maha kuasa.

Untuk itu katanya lagi, pada momentum hari yang bersejarah ini, tanpa mengurangi maknanya, jajaran Korem 044/Gapo melaksanakan acara syukuran secara sederhana, namun tetap hikmat dan penuh rasa syukur.

“ Kita berharap ke depan korem 044/gapo akan mampu mengemban tugasnya dengan lebih baik dan lebih sukses, senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaransehingga wilayah sumsel akan semakin aman, kondusif dan sejahtera,” harapnya

Dalam kesempatan yang sama Danrem juga juga mengucapkan terima kasih kepada para Wisuda Purnawira Personel Korem 044/Gapo atas keberhasilannya mengakhiri masa pengabdiannya sebagai prajurit TNI AD secara purnawira. Dengan berakhirnya masa tugas, bukan berarti hubungan dengan institusi terputus.

“ Saya berharap silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin dengan baik, prosesi wisuda purnawira yang diselenggarakan ini, pada hakikatnya merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan yang tulus dari segenap jajaran dan keluarga besar korem 044/gapo kepada prajurit yang telah mencapai usia pensiun karena selama ini sudah bersama-sama mendharma baktikan tenaga dan pikiran demi mendukung keberhasilan pelaksanaan satuan.hari ini kita akan melepas sebanyak 78 prajurit diseluruh jajaran korem 044/gapo yang pensiun namun pada acara syukuran ini diwakili oleh personel korem 044/gapo dan kodim 0418/plg,” tambanya

Selanjutnya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wisudawan yang telah dengan tulus dan ikhlas mengabdi untuk TNI angkatan darat.

“Segala apa yang telah berikan, baik berupa tenaga, pikiran maupun ide dan kadangkala meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang diemban, semoga allah swt memberikan pahala yang setimpal atas amal bhakti yang saudara saudara berikan tersebut,” pungkasnya.

Print Friendly, Pdf & Email