PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Korban Perampokan meminta Petugas Kepolisian Segera Menangkap Pelaku

Pewarta: Abdi Sumarno Topik: Hukum & Kriminal, Sumatera Utara
  • Bagikan
Korban Perampokan meminta Petugas Kepolisian Segera Menangkap Pelaku

Korban Perampokan meminta Petugas Kepolisian Segera Menangkap Pelaku

Sumut Liputan4.com. Minggu 12/09/2021, Telah terjadi aksi perampokan bersenjata tajam di suatu Ruko dijalan Tuasan Kel.Sidorejo Hilir Kec.Medan Tembung sekira Pukul.02.17 wib sabtu dini hari.

Kawanan perampok bersenjata tajam itu berhasil membawa barang rampokan milik korban, dari hasil keterangan korban kerugian cukup besar yaitu uang 8jt, hp android 2 unit, Ktp Surat-surat penting.
“Kami sudah melapor kepihak yang berwajib , Polsek Percut Seituan, bukti rekaman cctv pun sudah kami berikan bang.” Ungkap Korban bernama Sri Rahmadani Yang akrab dipanggil gadis,
Dari hasil keterangan korban dan saksi, Tersangka yang memakai Atribut Topi Pemuda Pancasila itu bernama Grandong yg tinggal di tanah garapan Lau dendang dan pelaku yg bernama grandong adalah residivis Begal dan korban yg dia begal sudah banyak.
“Perampok berjumlah 4 orang, 1 wanita dan 3 pria. Ke 4 pelaku mengendarai sepeda motor Honda Beat List Merah Putih dan RX King List Biru”. Ujar Saksi yg berada di lokasi.

Masyarakat juga meminta kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan estate menindak tegas Oknum yang Memakai Simbul Ormas PP(topi loreng PP) yang melakukan perampokan di jalan, masyarakat juga meminta Pihak Kepolisian agar Segera Menangkap pelaku yang Sudah Sangat meresah kan.

Jon Rudi Nababan

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan