"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Koramil 421-08/Palas Lakukan Bedah Rumah Kayu Milik Warga Palas Aji

  • Bagikan
Koramil 421-08/Palas Lakukan Bedah Rumah Kayu Milik Warga Palas Aji

LIPUTAN4.com, LAMPUNG SELATAN,- Personel Koramil 421-08/palas , ikut melakukan kegiatan bedah rumah milik salah seorang warga desa palas aji kecamatan Palas kabupaten Lamsel , dalam aksi kegiatan karya bakti bersama aparatur pemerintah dan warga masyarakat , selasa (06/04/2021).

Hunian rumah dengan kondisi sudah tidak layak huni miring dan hampir roboh milik Nurdin (42 tahun) , dilakukan pembedahan secara total oleh segenap personel yang mengerjakannya , untuk selanjutnya akan dilakukan pembangunannya kembali menjadi rumah layak huni.

Kondisi material bangunan yang berbahan kayu dan juga bambu , sudah sebagian besar mengalami pelapukan karena termakan usia , sehingga tidak lagi mampu menahan beban material bagian atas bangunan , sehingga miring dan hampir roboh.

Sertu Subur selaku Babinsa mengatakan “sebelumnya kami telah diberikan informasi dari aparatur pemerintah , untuk bersama sama melakukan pembedahan rumah ini , dan alhamdillah pada pagi hari ini bisa sama sama kita lakukan pengerjaannya , memang kondisi rumah saudara kita Nurdin sudah sangat mengkhwatirkan juga memprihatinkan , untung atas segala upaya pemerintahan desa bisa segera kita lakukan pembedahan”.ujarnya.

Lanjutnya “kami berharap agar pembangunan rumah ini bisa diselesaikan secara bekerja bersama sama , bila pekerjanya banyak mudah mudahan bisa cepat rampung , dan bapak Nurdin sekeluarga bisa segera menempatinya dan kehidupannya segera normal kembali”.ujarnya.

Lanjutnya “kami sangat berterimakasih atas kerjasama ini , mudah mudahan dengan adanya kerjasama ini dapat menguatkan silaturahmi antara kita , serta TNI selalu dapat bermanunggal dengan rakyat khususnya diwilayah koramil 421-08/Palas , harapan kami kita semua tetap kompak dan saling bantu membantu antar sesama”.tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0