Koramil 421-07/Sdm Lakukan Bakti Sosial Ramadhan Berbagi Takjil dan Masker

  • Bagikan
Koramil 421-07/Sdm Lakukan Bakti Sosial Ramadhan Berbagi Takjil dan Masker

LIPUTAN4.com, LMAPUNG SELATAN,- Koramil 421-07/SDM, melakukan bakti sosial dalam ramadhan berbagi , dengan melakukan pemberian takjil dan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas dijalan raya sidomulyo – candipuro , jum’at (16/04/2021).

Beberapa orang personel yang melakukan kegiatan bakti sosial tersebut , juga tak ketinggalan ibu ibu persit kartika candra kirana ranting 6 ramil 421-07/SDM , juga ikut turun kejalan dan terlibat , dengan ramahnya mereka berbagi kepada masyarakat.

Terkesan sangat humanis saat personel koramil 421-07/SDM beserta ibu ibu persit KCK ranting 6 ramil 421-07/SDM melakukan kegiatannya , masyarakat yang melintas di jalan raya sidomulyo – candipuro sangat menikmati atas bakti sosial yang dilakukan saat ini dalam rangka ramadhan berbagi.

Serka Sarino mewakili beberapa orang personel dan ibu persit mengatakan “kegiatan ini yang pertama adalah untuk memberikan rasa kesadaran bagi masyarakat , dalam mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19 , sehingga kita bersama membagikan masker kepada masyarakat yang melintas dijalur jalan ini , dengan adanya kegiatan pembagian masker kami berharap di bulan suci ramadhan ini selain kita selain kita menjalankan ibadah puasa , namun juga kita harus bisa sehat , aman dari ancaman pandemi covid 19”.ujarnya.

Koramil 421-07/Sdm Lakukan Bakti Sosial Ramadhan Berbagi Takjil dan Masker

Lanjutnya “kegiatan bakti sosial dalam ramadhan berbagi , sekaligus kita rangkaikan dengan pembagian takjil kepada masyarakat , hal ini bertujuan untuk memperkuat rasa kerukunan diantara kita , dimana indahnya bisa berbagi dengan sesama , kendatipun hanya seteguk air ataupun sesuap makanan , namun demikian rasa persudaraan kita akan semakin kuat”.ujarnya.

Lanjutnya “kami turut mengucapkan selamat berbuka puasa dan selamat menjalankan ibadah puasa 1442 H , mudah mudahan segala amal ibadah kita diterima oleh allah SWT , dan kita semua diberikan kesehatan serta segera dibebaskan dari semua ujian yang sekarang ini kita sedang hadapi bersama”.tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur