Koramil 0315/dan Polsek Bayah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Reporter: L4Banten Kategori: Banten, Serba-Serbi
  • Bagikan
Koramil 0315/dan Polsek Bayah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Liputan4.com Lebak- Dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona anggota Koramil 0315/Bayah Serka.Usman ( Bhabinsa ) dan Bripka.Agus (Bhabinkamtibmas) bersama Perangkat Desa ( Perades ) Darmasari lakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Sindang Laut Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (17/7/2021).

Menurut Bripka.Usman, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan dilingkungan atau perkampungan disetiap desa ini adalah merupakan agenda Forkopimcam Bayah selaku Gugus Tugas Covid-19 dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa belakang ini penyebaran virus corona mengalami peningkatan dan dikhawatirkan akan terus meningkat, katanya.
Koramil 0315/dan Polsek Bayah Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Oleh karena itu, lanjut Usman. Kami dari Forkopimcam Bayah, salah satu upaya pencegahan upaya pencegahan penyebaran virus corona tersebut, kita melakukan penyemprotan disinfektan disetiap lingkungan desa-desa di Kecamatan Bayah.

Selanjutnya, saya juga berharap agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dan selalu menjalankan 5 M protokol kesehatan yaitu; mencuci tangan pakai sabun dengan mengunakan air mengalir, mengunakan masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, mewakili Kepala Desa Darmasari, Sekretaris Desa Darmasari Ruyani menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Forkopimcam atau Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bayah yang telah membantu pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan.

“Kami atas nama Kepala Desa dan masyarakat Desa Darmasari, mengucapkan terimakasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bayah, terutama kepada Serka. Usman dan Bripka. Agus yang telah bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona. Semoga kita semua dapat terbebas dari wabah ini, dan secepatnya segera terbebas dari Pandemi Covid-19 ini,” ungkap Ruyani. (Hs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan