"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Konsisten Pada Amanah, Personil Polsek Bongkar Kembali Laksanakan Himbauan Prokes

  • Bagikan
Konsisten Pada Amanah, Personil Polsek Bongkar Kembali Laksanakan Himbauan Prokes

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA– Ditengah menggeliatnya tahapan kampanye pada Pilkada Tana Toraja 2020, Polsek Bonggakaradeng yang digawangi oleh Kapolsek, Iptu Wellem Panggeso, terus menggelorakan himbauan protokoler kesehatan di wilayah hukumnya.

Dengan berbekal satu unit Toa alat pengeras suara, dan sebuah plakat bertuliskan ” Wajib Pakai Masker “, personil Polsek Bonggakaradeng terus menjajaki lokasi lokasi yang sering dipadati oleh warga.

Disebutkan Iptu Wellem Panggeso, di hari Minggu ini (8/11/2020), personil Polsek Bonggakaradeng, Bripka Kelvin Mesalinggi, bersama Bripka Aristian Rante, memberikan himbauan protokoler kesehatan di kelurahan ratte buttu,.

“Metodenya, anggota yang melaksanakan Ops Yustisi, memberikam himbauan protokoler kesehatan di ruas jalan kelurahan ratte buttu yang sering di gunakan warga sebagai sarana mobilitas, anggota menghimbau dengan menggunakan alat pengeras suara, yang kemudian disertai dengan plakat ” Wajib Gunakan Masker ” yang ditunjukkan kepada warga yang sedang melintas “. Sebut Wellem Panggeso.

Di konfirmasi juga olehnya, terdapat 7 warga yang di tegur lantaran tidak menggunakan masker.

” Iya, ada 7 warga yang ditegur karena tidak menggunakan masker “. Kata Wellem Panggeso membenarkan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bonggakaradeng ini merupakan penjabaran dari amanah pendisiplinan masyarakat pada protokoler kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid.

Selain itu, pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari cita cita mewujudkan Toraja Bermartabat.

“Sebagaimana yang telah di amanatkan oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, kegiatan himbauan Prokes yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bongkar merupakan bagian dari penjabaran Toraja Bermartabat, kami berharap langkah yang terus dilakukan secara konsisten ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melindungi diri dari bahaya covid, yang kedepannya akan meningkatkan pula kepatuhan dan kesadaran masyarakat terhadap hukum, seperti yang tertuang dalam semangat Toraja Bermartabat, yaitu Masyarakat Toraja yang sadar hukum “.Pungkas Wellem Panggeso.(Rahmat Hidayat)

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0