x

Konser Kawan Concerto Janji Setia di Tebing Tinggi Menambah PAD dan Membawa Rezeki Bagi Pedagang

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 17:58 0 839 SARIANTO DAMANIK

Tebingtinggi, Liputan4.com – Konser Kawan Concerto Janji Setia’ yang menghadirkan artis dari ibu kota, Tiara Andini dan artis lainnya seperti Aziz Hendra, Ilham Abay, Fara Lubis dan beberapa grup band yang akan digelar lapangan Merdeka, Sabtu (18/05/2024) disambut baik oleh Masyarakat Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Sebab, Konser musik yang diadakan Kawan Coffee’ ini dianggap warga akan medongkrak omset para pedagang khususnya penggiat UMKM di sekitar lapangan Merdeka.

Salah satu tokoh pemuda Kota Tebing Tinggi, Sandy mengapresiasi pihak panitia acara “Kawan Concerto” yang telah menginisiasi acara ini.

Sandy berharap, industri kreatif terutama musik di Kota Tebing Tinggi semakin hidup usai kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan setelah konser ini muncul konser-konser lainnya dan industri kreatif di Kota Tebing Tinggi semakin hidup,” ujar Sandy dalam keterangannya, Kamis (16/5/2024) sore.

Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Tebing Tinggi ini berharap konser musik yang menghadirkan penyanyi nasional ini terus digelar di Tebing Tinggi.

“Saya berharap konsernya sukses dan kedepan banyak sponsor yang berniat membuat acara-acara berbasis anak muda,” katanya.

Pria yang juga menjabat Ketua DPC Repdem Kota Tebing Tinggi ini juga berharap kota lemang tidak menjadi kota mati ke depannya sebagai dampak negatif keberadaan jalan tol.

Dengan banyaknya even yang digelar, kata Sandy, otomatis akan meningkatkan perekonomian di kota Tebing Tinggi.

“Dengan adanya even, otomatis para pelaku UMKM dan pedagang makanan sangat terbantu. Selain itu, pastinya akan menambah pendapatan asli daerah (PAD) ,” ujar Sandy.

Lebih lanjut, Sandy meminta seluruh elemen masyarakat bersama pemerintah di Kota Tebing Tinggi turut memikirkan inovasi apa yang dapat digali untuk kemajuan daerah.

“Seluruh pihak kedepan harus ikut memikirkan inovasi apa yang dapat digali agar daerah ini tidak menjadi kota mati,” tutupnya. (Dmk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x