Komunitas JKF Entertainment Kenang Jasa Bupati Irwan Lewat film ‘Sang Sagu’

  • Bagikan
Komunitas JKF Entertainment Kenang Jasa Bupati Irwan Lewat film ‘Sang Sagu’

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Masa jabatan Bupati dua priode Irwan Nasir M.Si tepat pada tanggal 17 Februari nanti akan berakhir.Bupati yang memimpin Meranti selama 10 tahun itu telah berbuat banyak untuk meranti yang berhasil membangun pondasi di kab.kep meranti.

Selama 10 tahun memimpin bukanlah waktu yang singkat,tentunya banyak halangan dan rintangan yang di hadapi Irwan Nasir M.Si.

Hal itu pula membuat hati Pimpinan utama JKF entertainment ingin mengapresiasikan kinerja Bupati dua priode tersebut dengan rekan-rekannya yang tergabung di dalam komunitas tersebut yang rencananya akan memproduksi film “Sang Sagu”.

“10 tahun bukanlah waktu yang singkat,dan pasti banyak halangan dan rintangan yang di hadapi pak irwan nasir dalam memimpin kota ini,jadi untuk mengapresiasikan kinerja beliau Saya dan rekan-rekan telah bersepakat memproduksi film “Sang Sagu” yang di dalam film itu menjelaskan bagaimana pak irwan memperkenalkan dan menguapayakan kab.kep meranti ini agar bisa terpandang,” Ujar Sukandar selaku Pimpinan Utama JKF entertainment.

Ia juga membeberkan bahwa dukungan juga sudah terus mengalir dari segala pihak untuk memproduksi film yang berjudul “Sang Sagu” Salah satunya yaitu Kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga yaitu Rizki Hidayat.

“Saya juga mendapat dukuangan dari Kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga Pak rizki hidayat untuk memproduksi film yang menceritakan kisah perjuangan pak irwan nasir ini,” Ungkap Sukandar.

Ia juga menyampaikan kepada media Film perdana nya yang berjudul “Alif Sayang Mak” nantinya juga akan di lounchingkan langsung oleh Bupati 2 priode Irwan Nasir. Hal itu di lakukannya karna “Alif Sayang Mak” di produksikan di masa kepemimpinanbapak Irwan Nasir.

“Nanti alif sayang mak juga akan kami minta bupati 2 priode pak irwan yang akan melounchingkan film perdana JKF entertainment, karna alif sayang mak ini di produksi di masa jabatan pak Irwan nasir,” Tutup Sukandar. (rls/kz).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0