Komunitas Cinta Palembang Siap Menjadi Sayap DPP Forum Sumsel Bersatu

Reporter: Nova Iskandar Topik: Sumatera Selatan
  • Bagikan
Komunitas Cinta Palembang Siap Menjadi Sayap Dpp Forum Sumsel Bersatu

Liputan4.com Palembang – Komunitas Cinta Palembang ( KCP ) merupakan suatu perkumpulan yang peduli sosial terhadap kota palembang dan Komunitas Cinta Palembang ( KCP ) hari ini. Kamis ( 02/09/2021 ) sangat tertarik bergabung serta menyatakan siap menjadi sayap dari DPP Forum Sumsel Bersatu ( FSB ).

Dalam acara musyawarah dan silaturahmi yang di hadiri oleh jajaran DPP Forum Sumsel Bersatu ( FSB ) bersama Jajaran Komunitas Cinta Palembang ( KCP ) berlangsung dengan sukses.


Saat team awak media mewawancarai salah satu DPP Forum Sumsel Bersatu ( FSB ) yaitu Rori Fadli SH merupakan Sekjen DPP FSB yang membenarkan bahwa ” Alhamduillah, dimana pada hari ini kami telah bersilaturahmi dengan Komunitas Cinta Palembang ( KCP ). Dimana dalam acara silaturahmi tersebut, kami telah mendapatkan kesepakatan bahwa Komunitas Cinta Palembang ( KCP ) bersedia bergabung serta siap menjadi sayap dari DPP Forum Sumsel Bersatu “.

Selain itu team awak media juga mewawancarai Ketua Komunitas Cinta Palembang ( KCP ) yaitu Aan Putra Riansyah yang juga mengatakan ” Alhamdulillah jalinan silaturahmi hari ini dengan DPP Forum Sumsel Bersatu ( FSB ) berjalan dengan lancar. Dalam acara tersebut kami siap menyatakan siap menjadi sayap DPP FSB. Semoga jalinan silaturahmi ini dapat bersatu seperti kekeluargaan dan memberikan manfaat kepada masyarakat wilayah sumatera selatan khususunya kota palembang “.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan