News  

Kompak Babel Terus Jalin Kebersamaan

Pangkalpinang, Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan (Kompak) Bangka Belitung terus menggalakkan aksi gotong royong peduli terhadap lingkungan di Kota Pangkalpinang. Salah satu bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan ini juga turut didukung oleh pengelola kedai Coffee 86 dan Rumah Makan Pagi Sore di Kota Pangkalpinang.

Gustiar Adi, salah satu pencetus KOMPAK Babel dan promotor aksi tersebut mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan sebagi bentuk kerja nyata rutin promotor Komunitas Kompak Babel yang harus dilestarikan.


Menurut Adi, dengan adanya peran serta masyarakat didalam sehingga dapat mewujudkan rasa kemanusiaan yang adil dan beradab. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan serta rasa kesatuan antar masyarakat.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Terkhususnya buat para pendukung yang telah membantu dalam program rutin ini saya selaku promotor KOMPAK BABEL mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan juga untuk pihak Kelurahan Bacang yang bersama masyarakat sekitar bisa berkolaborasi dalam program ini,” imbuh Adi, saat usai melaksanakan gotong royong di Kelurahan Bacang, Minggu (12/1/2020).

Sementara itu salah satu pengelola coffe 86, Endro mengatakan sangat mendukung program bakti sosial yang dilakukan oleh Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan dalam kepedulian terhadap lingkungan tersebut.

“Ya, adanya kompak Babel ini bisa membantu dalam hal yang positif. Saya sangat mendukung sekali program kemanusiaan terkait Bakti sosial yang telah dilaksanakan,” pungkasnya. (ril)