Komitmen Jaga Keselamatan Pengunjung, DC Mall Gelar Pelatihan Damkar

  • Bagikan
Komitmen Jaga Keselamatan Pengunjung, DC Mall Gelar Pelatihan Damkar

LIPUTAN4.COM, BATAM – Sebagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi bencana kebakaran, DC Mall mengadakan pelatihan damkar pada Kamis pagi, 1 April 2021, di halaman DC Mall, Kota Batam.

Pada pelatihan tersebut, pihak DC Mall bekerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Batam yang melibatkan perwakilan setiap tenant DC Mall, management staff, anggota security, pemilik ruko dan cleaning service.

Chief Engineering DC Mall, Yusri mengatakan, pelatihan ini dilakukan untuk mengedukasi para karyawan dengan memberikan pengetahuan dan cara-cara penanggulangan kebakaran.

“Tujuan utama adanya pelatihan pemadaman kebakaran ini adalah untuk meningkatkan pelayanan, kenyamanan, dan keamanan pengunjung DC Mall,” ucap Yusri.

Yusri menjelaskan, dengan adanya pelatihan ini, teman-teman peserta mendapatkan ilmu baru, cara memadamkan api jika terjadi kebakaran.

Ia melanjutkan, jika terjadi kebakaran di manapun itu, di tempat kerja atau di rumah. Kita sudah tau langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memadamkan api.

“Pelatihan pemdaman kebakaran ini telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semua peserta dan pelatih diwajibkan mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak satu sama lain selama pelatihan,” tutup Chief Engineering DC Mall, Yusri.

Editor/Penulis : Yendri

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur