Komisaris Utama PT. Super Tani Indonesia Andi Unru Mario,S.sos, M.Si Terus Melakukan Inovasi Demi Kemajuan Petani Indonesia.

Komisaris Utama Pt. Super Tani Indonesia Andi Unru Mario,S.sos, M.si Terus Melakukan Inovasi Demi Kemajuan Petani Indonesia.

Liputan4.com, |  ANDI UNDRU MARIO,S.sos, M.Si selaku formulator Pupuk Super Tani Mengatakan Bahwa Sekarang ini pihaknya kembali memproduksi pupuk sejenis AN-ORGANIK yang mampu menekan Pengeluaran ( cost ) hingga 60%.

“Ini semua kami lakukan tiada lain agar menjadi solusi dari kelangkaan pupuk,’ Ujarnya


ANDI UNDRU menyakini Pupuk AN-ORGANIK Super Tani Dengan Kemasan Terbaru ini akan Digemari Kalangan Petani.

Pupuk Super Tani memiliki Harga Terjangkau Dan Sangat Cocok Dengan Tanaman, Seperti Padi,Jagung Dan Semua Jenis Komoditi”Dari Dulu niat dan usaha dari kami adalah menciptakan Produk yang memiliki manfaat Besar, terutama dalam meningkatkan hasil pertanian dan pendapatan di kalangan petani.”Terangnya.Komisaris Utama Pt. Super Tani Indonesia Andi Unru Mario,S.sos, M.si Terus Melakukan Inovasi Demi Kemajuan Petani Indonesia.

Pensiunan TNI dengan pangkat terakhir Kapten Cpl tersebut menjelaskan tentang keunggulan pupuk Super Tani.

Dia menyebutkan bahwa pupuk Super tani adalah pupuk majemuk yang mengandung unsur hara makro dan mikro resmi kategori AN-ORGANIK dalam kemasan.

Produk pupuk Super Tani mulai diformulasikan sejak 2000 di Kabupaten Bone yang sebelumnya berbadan Usaha CV. Resky Surya Prima.

Penyempurnaan formulasi, baik dosis maupun komposis serta aplikasi teknis mencapai kesempurnaan melalui bimbingan tim penyuluh pertanian,Pada 2008, Super Tani Indonesia mendapatkan Perizinan Nasional Pertama Dari DEPTAN Kementerian Pertanian RI 2008.

Respons pasar dalam hal penggunaan Super Tani semakin meluas dan antusiasme pelanggan dari kalangan petani cukup besar,Pada 2016, berbekal mutu dan kualitas, pupuk Super Tani kembali berhasil mendapatkan izin dari DEPTAN-RI yang kedua kalinya dengan sistem online.

Kemudian, pada 2020 ini, PT Super Tani Indonesia, dengan mengusung tagline “Pupuk Murah Berkualitas”, telah membentuk jaringan pemasaran dengan melibatkan komponen pertanian dan hadir sebagai solusi dalam menjawab kelangkaan pupuk di kalangan petani.

“Semoga dengan kehadiran pupuk Super Tani Indonesia, dan partisipasi teman-teman sekalian, bisa menjadi solusi buat petani demi terwujudnya program dalam rangka pencapaian swasembada nasional,” tutur Andi Undru Mario
Yang Terus melakukan Inovasi demi kemajuan dan Kesejahteraan Ekonomi Petani Indonesia.

Print Friendly, Pdf & Email