Kolam Renang Taman Raga Tirta Mulya Desa Sukamulya di Resmikan Winarni Nanang Ermanto

Kolam Renang Taman Raga Tirta Mulya Desa Sukamulya Di Resmikan Winarni Nanang Ermanto

Liputan4 com. Palas, Lampung Selatan.

Ketua Tim prngerak PKK, Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto resmikan kolam renang Taman Raga Tirta Mulya milik Desa Sukamulya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Senin, (09/05/2022).


Peresmian yang di tandai dengan pemotongan pita di depan pintu masuk arena kolam renang juga di hadiri sejumpumplah kepala dinas pemkab lampung selatan, bersama para kepala desa, UPT di wilayah kecamatan Palas.

Sebelum meresmikan arena kolam renang Tirta Mulya, Ketua PKK juga mengelar pembinaan kepada para kader PKK Desa beserta aparatur desa di wilayah Kecamatan Palas.

“Di era digital sekarang ini kita semua dituntut harus paham teknologi dan IT khususnya para perangkat Desa ya biar bisa mempermudah kinerja pemerintahan Desa,” ungkap Winarni saat memberikan pembinaan dihadapan peserta

Winarni meminta agar di setiap desa meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM). Di karnakan bisa meningkatan Indeks Pendidikan kecamatan dan Desa.

“Pemerintahan Desa mendata anak-anak yang putus sekolah. Dengan begitu, akan memudahkan pemerintah dalam membantu anak-anak agar bisa kembali bersekolah.” tutur winarni

Selesai memberikan pembinaan Ketua Tim prngerak PKK, Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto itu meresmikan kolam renang Taman Raga Tirta Mulya dengan pemotongan pita dengan di dampingi para kadis.

“Bersama- sama kita saksikan dengan penguntingan pinta ini semoga kolam renang Taman Raga Tirta Mulya Desa Sukamulya menjadi sebuah desi wisata untuk memajukan kabupaten lampung selatan khususnya desa Sukamulya Kecamatan Palas.” ucapnya seraya pita di gunting