Kodim 0421/LS Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua Kepada Prajurit dan PNS Kodim

  • Bagikan
Kodim 0421/LS Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua Kepada Prajurit dan PNS Kodim

LIPUTAN4.com, LAMPUNG SELATAN,- Kodim 0421/LS , kembali menyelenggarakan vaksinasi sinovac tahap kedua , bagi semua prajurit dan PNS jajaran Kodim 0421/LS secara bertahap , yang diselenggarakan diaula parikesit Kodim 0421/LS , pada kamis (18/03/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua kali ini , dihadiri oleh seluruh jajaran perwira kodim 0421/LS , para petugas dinas kesehatan dari Denkesyah dan puskes penengahan juga anggota dan segenap PNS Kodim 0421/LS.

Pasiopsdim 0421/LS Kapten Inf.Tarekat yang langsung menjadi penyeleggara jalannya kegiatan vaksinasi , sebelumnya melakukan rangkaian penyiapannya baik kesiapan personel maupun materil yang akan digunakan pada pelaksanaan kegiatan itu.

Kodim 0421/LS Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua Kepada Prajurit dan PNS Kodim

Kapten Inf.Tarekat dalam ungkapannya , mengatakan “kegiatan vaksinasi ini , merupakan sebuah agenda program nasional , dimana disetiap instansi militer melakukan semua kegiatan ini , dan saya meminta bagi personel yang akan melaksanakan vaksinasi agar mematuhi segala bentuk perintah yang diterapkan , untuk menjaga ketertiban demi lancarnya kegiatan yang kita lakukan “.ujarnya.

Lanjutnya “pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini kita lakukan bagi semua personel yang telah mendapatkan vaksin pada tahap pertama , agar vaksin yang diberikan kepada tubuh setiap anggota berkesinambungan , dan menghasilkan hasil yang baik , karena ini sudah merupakan ketentuan dari pihak kesehatan tentang pelaksanaan vaksin ini”.ujarnya.

Lanjutnya “personel yang belum melakukan vaksinasi akan kita jadwalkan pada agenda kegiatan kedepan , sehingga kesemuanya dipastikan mendapatkan vaksin , hal untuk menjaga imun tubuh dari ancaman pandemi covid 19”.tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

0
0
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0