KNPI SUMUT KUNJUNGAN KERJA KE KABUPATEN SAMOSIR

  • Bagikan
KNPI SUMUT KUNJUNGAN KERJA KE KABUPATEN SAMOSIR

Liputan4.Com Pangururan – Pengurus DPD KNPI Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Samosir, Kamis (8/7/2021). Ada sejumlah agenda dilaksanakan Samsir Pohan dan kawan-kawan di Kabupaten berjuluk Negeri Indah Kepingan Surga tersebut.

KNPI SUMUT KUNJUNGAN KERJA KE KABUPATEN SAMOSIR

Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan didampingi Sekretaris Muhammad Asril mengatakan agenda mereka adalah konsolidasi organisasi ke Kabupaten Samosir.

Salahsatunya penyerahan SK Caretaker KNPI Samosir yang diketuai Rojaya Simbolon, Sekretaris Pascal Sagala dan Bendahara Cesardo Siringoringo.

“Kita hadir di sini bukan hanya menyerahkan surat tapi menjemput potensi anak-anak muda Kabupaten Samosir. Gandenglah anak-anak muda di sini untuk berkreasi dan memgembangkan potensi. Ajak pemerintah daerah untuk mendukung karya-karya potensial anak muda Samosir,” ujar Samsir Pohan.

Selain itu, KNPI Sumut juga menghelat Fun Futsal DPD KNPI Sumut bersama Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom. Kegiatan juga diisi coaching clinic mantan pemain timnas yang juga Wakil Ketua KNPI Sumut Saktiawan Sinaga.

Fun Futsal yang digelar di Lapangan Futsal Pangururan, Samosir, Jumat (9/7/2021) sore itu, mempertemukan tim Bupati Vandiko Gultom melawan tim Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan yang dikomandoi Saktiawan Sinaga.

Pertandingan berakhir dengan skor 6-3 untuk kemenangan tim Bupati Vandiko Cs.
Di sela-sela kegiatan, Bupati Vandiko Gultom menegaskan memberi dukungan penuh untuk karya-karya anak muda Samosir. “Saya berharap KNPI Sumut dan KNPI Samosir bisa bersinergi dengan Pemkab Samosir,” tegas Vandiko di hadapan Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan.

Bupati termuda se-Indonesia itu juga meminta KNPI Samosir beserta mantan Pemain PSMS Tambun Naibaho dan Saktiawan Sinaga bisa mengembangkan bakat-bakat atlet di Kabupaten Samosir.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan