KNPI Cabangbungin Ucapkan Selamat Kepada Camat Yang Baru

Cabangbungin Liputan4.com – Beberapa waktu lalu, tepatnya 30 November 2019, Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supriadi Atmajaya melakukan banyak Rotasi/Mutasi Pejabat Eselon III dan IV, dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Terhitung sebanyak 230 Pejabat terkena rotasi/mutasi, pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa Rotasi/mutasi tersebut dimaksudkan untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong, dan melakukan penyegaran dilingkungan birokrat.

Salahsatu wilayah yang terkena dampak dari Rotasi/Mutasi tersebut yakni Kecamatan Cabang Bungin, dimana Kecamatan tersebut sebelumnya dipimipin oleh Suwarto, pasca pengumuman Rotasi/mutasi tersebut saat ini posisi Camat Cabang bungin digantikan oleh Drs. Taufiqurrahman.

Pada Kesempatan Tersebut Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cabangbungin Samsu Rizal Mengucapkan Selamat kepada Pimpinan Kecamatan yang baru tersebut.
Samsu berharap kepemimpinan camat yang baru tersebut dapat cepat beradaptasi dengan masyarakat Cabang bungin, bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat dan serta tokoh-tokoh pemuda dilingkungan Kecamatan Cabang bungin, Serta bisa memberikan yang terbaik untuk cabang bungin.

“Selamat dan sukses kepada Drs. Taufiqurrahman Sebagai pimpinan Kecamatan Cabangbungin, Semoga di era kepemimpinan Camat yang baru membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi untuk cabangbungin, dan mampu bersinergi dengan Tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh pemuda yang ada di Cabangbungin”. Ungkapnya.

Leave a Reply