PPDB KOTA MEDAN 2022

Klinik Chandra Medica Ucapkan Selamat Atas Pelantikan PAW Syarif Lubis, Semoga Bisa Amanah

Klinik Chandra Medica Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Paw Syarif Lubis, Semoga Bisa Amanah

Liputan4.com.  Padang Lawas
Padang Lawas-Rapat Paripurna Pelantikan Dewan terpilih hasil Pengantian Antar Waktu ( PAW ) masa bakti 2019 – 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Padang Lawas yang ditandai dengan pengambilan sumpah atau janji oleh ketua DPRD Padang Lawas. Syarif Lubis SH, yang mengganti Agus Nasution yang meninggal dunia., sumpah di laksanakan di Ruang Rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Rabu18/05- 2022.

Pelantikan dipimpin ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar dari Praksi Golkar didampingi Wakil ketua DPRD H.Irsan Bangun Harahap dari Praksi Hanura dan Sahrun Hasibuan.dari Praksi PAN.di hadiri Sekda Arpan Nasution dan Forkopimda,para Camat dan undangan Lainnya.


Usai acara Pelantikan dilaksanakan, berbagai ucapan selamat disampaikan kepada Syarif Lubis. Salah satu ucapan tersebut datang dari Klinik Candra Medica Sosa dipimpin oleh dr. Candra.Rama di dampingi Fahmi Akbar Rambe SH humas klinik tersebut, mengucapkan selamat kepada Syarif Lubis yang baru saja diambil sumpah atau janji sebagai anggota DPRD kabupaten Padang Lawas masa bakti 2019 – 2024.

Kata Candra, kami dan seluruh jajaran klinik Candra medica mengucapkan selamat atas pelantikan yang diawali dengan mengucapkan sumpah atau janji anggota DPRD Pengantian Antar Waktu ( PAW ) yaitu Syarif Lubis. Dan mengucapkan Alhamdulillah semoga dapat menjadi amanah didalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat Padang Lawas ini ,’ ucap Candra.

“Dan kami semua mengucapkan selamat kepada Syarif Lubis yang telah mengabdikan diri sebagai anggota DPRD Palas yang hari ini mengantikan saudara Agus Nasution yang meninggal dunia, semoga beliau alm Agus Nasution dalam keadaan husnul khotimah, Amin ‘, ucap Dokter Candra.

Kata Candra lagi, Kami sebagai pelayan kesehatan masyarakat merasa bersyukur atas terlantiknya saudara kami Syarif sebagai anggota DPRD sisa waktu priode 2019-2024, dan sekaligus sebagai anggota komisi B yang membidangi kesehatan. Semoga dengan dilantiknya saudara kami ini, akan menjadikan kemitraan diantara kita sebagai masyarakat yang mengabdikan diri di bidang ke kesehatan dengan lapisan anggota legislatif, wakil kita untuk manyampaikan aspirasi’ tentang kesehatan kepada pihak eksekutif ‘,harap Candra.

Menanggapi ucapan yang berdatangan, Diantaranya klinik Candra tersebut, Syarif Lubis mengucapkan terima kasih atas perhatian, dukungan dan simpati seluruh pihak demi kelancaran serta suksesnya pelantikan PAW Saya,’kata Syarif, usai fhoto bersama Wakil Ketua DPRD Sahrun Hasibuan dan dr.Candra,

kata Syarif, semoga amanah yang digantungkan di pundak ini kedepan mudah mudahan dapat sebagai pemicu bagi saya didalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di kabupaten Padang lawas ini’, ucap Syarif.

‘,Rasanya saya akan memikul beban dipundak ini, dengan beban yang sangat berat dan penuh pertanggung jawaban di dunia dan di akhirat, semoga ini semua akan mendapat ridho dari Alloh atas amanah ini yang di bebankan sejak hari ini kepada saya,’ ucapnya.

Saya berharap, kata Syarif ,’Sebagai manusia, saya sangat menginginkan agar masyarakat memberikan kritikan dan saran kapada saya, demi kemajuan dan kemaslahatan ummat di masa yang akan datang. Dan tentunya ini saya sampaikan karena saya sebagai manusia biasa tidak luput dari sifat lemah dan serba kekurangan ‘,Pungkas Syarif.(Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email