Kisah  

Kisah Wanita Asal Kuningan Mengadu Nasib di Bekasi

Cikarang Utara – Bekasi Liputan4.com
Wanita bernama Jeje Azalia kelahiran kuningan jawa barat, selepas lulus sekolah Tamatan SLTA tahun 2015. jeje anak dari tiga bersaudara, ayah Rozikin dan ibu nya Rusminah, jeje mencoba untuk mencari keberuntungan di Bekasi, wanita asal kuningan melamar di beberapa perusahaan, ia pernah bekerja di salah satu perusahaan di PT. Epson pulo gadung, namun jeje tidak bertahan lama, dia memilih risen dari perusahaan, yang pertama kali bekarja.

“Selepas risen dari perusahaan, wanita cantik asal kuningan di sapa jeje, ia mencoba wirahusaha berjualan menjadi pedagang.
Warung kopi/warung kelontong, di daerah Pilar cikarang, Desa Karangasih Rt.004/05 Kec.Cikarang Utara. Kamis (09/01/2020)


KULIAH GRATIS BEASISWA


jeje memulai berdagang sudah hampir (4) empat tahun berjalan, usahanya pernah jatuh, namun jeje tetap sabar menjalani usahanya, namun tidak pernah menyerah untuk mengembangkan usahanya yang sedang ia Geluti, karena jeje ingin membahagiakan kedua orang tuanya”,ucap wanita asal kuningan.

Kepada awak media, wanita asal kuningan pertimbangkan lebih enak usaha sendiri ketimbang jeje bekerja di perushaan,
suka duka berjualan kopi yang dia rasakan di saat sepi pemasukan kurang, Alhamdulillah kalau rame saya bisa untuk membayar kontrakan,”ujarnya.

“alhamdullilah ini modal jeje sendiri, mungkin jeje harus lebih fokus usaha sendiri dengan berdagang kopi seperti sekarang ini,

Harapannya semoga usaha ini bisa berkembang dan banyaknya pelanggan lebih sering lagi untuk datang jajan di warung jeje hehe senyum dia, mudah-mudahan bertahan usaha di cikarang ini.

Laporan – yakub