Kiki Zulfikar Menjabat Sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Medan, Ali Sipahutar Menjabat Kepala Bagian Umum Sekretaris DPRD Medan ” Ketum MPSU Berikan Ucapan Selamat “

Reporter: Islino Murianto Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Kiki Zulfikar Menjabat Sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Medan, Ali Sipahutar Menjabat Kepala Bagian Umum Sekretaris Dprd Medan &Quot; Ketum Mpsu Berikan Ucapan Selamat &Quot;

Liputan4.Com Medan – Pasca Walikota Medan Bobby Nasution melantik 50 orang pejabat baru yang ada di lingkungan pemerintah kota Medan, yaitu dua orang yang merupakan pejabat Tinggi Pimpinan Pratama atau Eselon II, dan 48 pejabat administrator atau Eselon III, Jum’at tanggal 5 November 2021 kemarin mendapatkan ucapan selamat dari Aktivis vokal yang namanya cukup familiar di Sumatera Utara ini.

Kiki Zulfikar yang merupakan pejabat administrator (eselon III) yang kemarin di lantik menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Medan serta M. Ali Sipahutar, yang dilantik sebagai Kepala Bagian Umum Sekretaris DPRD Medan mendapatkan ucapan selamat atas prestasi yang di raih oleh aktivis vokal yaitu Mulya Koto yang merupakan Ketua Umum MPSU ( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ).


Kepada awak media Mulya Koto, Minggu 7 November 2021, siang tadi mengatakan selamat atas prestasi yang diraihnya sehingga Bang Kiki dilantik sebagai sekretaris Dinas Pendidikan Kota Medan dan sosok Kiki Zulfikar juga dekat dengan beberapa LSM, Ormas di Sumatera Utara ini.

” Bang Kiki Zulfikar ini orang baik, pintar dan energik, dan beliau jugalah yang berperan untuk meramaikan acara 40 hari kepergian anak tercinta saya Almarhumah Shilfia Beby Shagita dengan menghadirkan Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Medan ” Ungkap Mulya Koto.

Sementara itu tanggapan Mulya Koto atas dilantiknya M. Ali Sipahutar yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Medan Denai dan kini menjabat sebagai
Kepala Bagian Umum Sekretaris DPRD Medan ini juga merupakan prestasi yang harus dibanggakan.

” Bang Ali Sipahutar itu orang cerdas, dan menerima masukan serta kritikan dari orang-orang yang ingin perbaikan di saat ia menjabat sebagai Camat Medan Denai, dan saya juga orang yang pernah dibantu oleh Bang Ali saat pengurusan izin Sekretariat MPSU (Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara )

Sebelum menutup konfirmasi nya Mulya Koto mengatakan semoga dengan dilantiknya dua orang baik dan cerdas dari Ekselon III ini bisa membantu Bapak Walikota Medan, Bobby Nasution yang menggebu-gebu ingin melakukan perubahan untuk Kota Medan dengan ciri khasnya Medan Berkah, Medan Kolaborasi.

” Ini memang sangat perlu di apresiasi dan ini adalah sebuah prestasi yang patut dibanggakan khususnya oleh Bang Kiki Zulfikar dan Bang M. Ali Sipahutar serta sahabat-sahabat nya , semoga amanah dengan jabatan yang baru ” Pungkas Mulya Koto

(IN)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan