PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Khawatir Celaka Akibat Mabuk Berat, Satu Pembomceng Diamankan  Oleh Anggota Kodim1710/Mimika  

Pewarta: Redaksi Papua Topik: Berita Timika, Papua
  • Bagikan
Khawatir Celaka Akibat Mabuk Berat, Satu Pembomceng Diamankan  Oleh Anggota Kodim1710/Mimika  
Remaja yang Mabuk Diamankan Anggota Kodim1710/Mimika dan Diantar Langsung Kerumahnya.

TIMIKA| Salah satu pembonceng  yang mabuk berat akibat dipengaruhi Alkohol hendak melewati Pos Penyekatan saat aparat gabungan melaksanakan penyekatan PPKM di bilangan jalan Hasanudin langsung dicegat dan di amankan oleh aparat yang sedang bertugas, pada sabtu malam (24/07/2021).

Pembonceng  yang  mabuk dan tidak menerapkan protokol itu langsung diamankan oleh salah satu anggota Kodim1710/Mimika yang sempat berada di tempat kejadian.

Sementara pengendara kabur meninggalkan temanya yang sedang mabuk berat di pos penyekatan akibat menghidar dari penyekatan PPKM yang sedang berlangsung.

Dari pantauan media ini di lokasi kejadian,  remaja yang mabuk  itu langsung diamankan oleh Anggota Kodim1710 dan diantarkan ke rumah yang bersangkutan guna menghindari hal – hal yang dapat mencelakai dirinya sendiri.

Anggota kodim yang mengamankan remaja mabuk itu langsung berinisiatif untuk mengantar pria yang tak sadarkan diri itu ke keluarganya di jalan anggrek  agar dapat diketuhui oleh pihak keluarganya bahwa saudaranya berada dalam pengaruh Alkohol. Sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran bagi keluarganya.

Saat dikonfirmasi ke Anggota Kodim mengenai hal itu mengatakan  bahwa,  remaja yang mabuk itu  tak sadarkan diri akibat miras,  untuk itu dirinya berinisiatif untuk mengantar pria mabuk itu ke keluarganya, “ujarnya.

“ Saya  takut jika terjadi sesuatu yang tidak kita  inginkan akibat adek ini dipengaruhi oleh minuman keras (Miras), untuk itu saya menanyakan alamat rumahnya agar saya bisa mengantar yang bersangkutan ke keluarganya, dan juga dapat diketahui pihak keluarga bahwa korban tak sadar sehingga adek ini aman sudah berada dalam pengawasan keluarganya, ” tutur Sertu Ronal.

(Red/Makatita)

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan