Ketum Komunitas Taksi Kalbar Silaturahmi Membahas Program Komunitas Untuk Kedepannya

Ketum Komunitas Taksi Kalbar Silaturahmi Membahas Program Komunitas Untuk Kedepannya

Liputan4.com,Kalbar
Dalam Silaturahmi ini Sangatlah Penting untuk Menjalin hubungan Persaudaraan Dan Persahabatan Sesama Driver Komunitas Taksi Kalbar,
Rabu-15-Juni-2022

Ketum komunitas taksi kalbar Dan Komunitas Driver kalbar,
Dalam Pertemuan Di Cafe Upgrade jalan Suprapto(Sebelah Suprapto VII)Kelurahan benua Melayu darat Pontianak kota,kalimantan barat adapun ketum dan anggota komunitas taksi kalbar membahas program komunitas,
Ada pun dalam program Materi komunitas Taksi kalbar yang dibahas;Penyegaran Pengurus,Program IT Tentang Aplikasi Transportasi,Manfaat iuran bulanan untuk Driver Mengalami Musibah,Dan Memiliki Legalitas hukum dalam komunitas Taksi kalbar.


Dalam pertemuan ketum komunitas taksi kalbar berharap sesama Driver Saling Solid dan erat dalam menjalin persahabatan dan persaudaraan dalam dunia taksi ini.
Dan Semoga dalam Visi dan Misi komunitas taksi kalbar ini lebih ter”arah dalam persatuan dan persahabatan yang lebih erat dalam menjalin silaturahmi persaudaraan.
Pesan dari ketum komunitas Taksi kalbar ini berharap menjalin hubungan Harmonis dalam etnis dan agama.

Wadah Komunitas taksi kalbar ini merupakan anggota group untuk saling bersilaturahmi serta bertukar informasi penumpang dan bisnis sesuai dengan tema komunitas taksi kalbar ini.

Keanggotaan komunitas taksi kalbar ini terbuka bagi siapapun dari seluruh pelosok kalbar,kalteng,kaltim,dan lintas borneo dari kapuas hulu sampai dengan ketapang dan kalbar pada umumnya.

Semua ini dalam membentuk komunitas taksi kalbar ini membutuhkan perjuangan Rintangan dan halangan,Dalam benak hati manusia pasti memiliki sifat dan karakter egois maka dari itu mari kita buang jauh jauh dalam benak hati kita sifat iri dan Dengki,
Mari sahabat dan saudaraku rekan rekan komunitas taksi kalbar ini kita bersatu jalin hubungan persaudaraan dan persahabatan yang lebih erat dan solid.”ungkap Bung Abbas Dan Bung Surya”

Kata Terakhir dari Bung Abbas Dan Bung Surya Selaku ketum komunitas taksi kalbar dan Komunitas Driver kalbar pabila ada salah kata dan menyingung perasaan hati sahabat dan saudaraku para Driver komunitas taksi ini mohon maaf sebesar-besarnya trima kasih.
(Wartawan Wawan Setiawan)

Print Friendly, Pdf & Email