LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

Ketum GMNI Aryo Umasugi Sesalkan Sikap Riswan Abas Yang Membawa Nama Lembaga Tanpa Koordinasi.

0 328

Liputan4..com Maluku Utara – , Aryo Umasugi Ketua Umum GMNI Kepulauan sula Tanggal,30/06/2020. Temui  awak media tegas sampaikan kecewa dengan sikap Riswan Abas (Nabas) yang berkomentar atas nama mantan ketua umum GMNI Cabang kepulauan sula dengan kepentingan Peribadi dan bawa – bawa  nama lembaga untuk kepentingan sendiri.

Ketua Umum Gerakan Mahasiswa nasional indonesia (GMNI) Kepulauan Sula Maluku utara (Malut). Aryo Umasugi, sebagai ketua umum periode 2020/2022. Mengecam keras, atas stekmen yang keliru yang dikemukakan riswan abas yang dinilai melindungi pemda dan ada kepentingan politik peribadi yang mengatasnmakan lembaga (Nabas) Yang konon katanya mengaku sebagai mantan ketua umum GMNI Sula Yang SK kepengurusannya diragukan oleh Kader dan angggota GMNI Kepulauan Sula.

Kepada Liputan4.Com. dipertegaskan oleh Sekretaris Umum Amin Yakseb Akrab disapa (Amin) ini tegaskan kepada seluruh kader dan anggota GMNI sula. bahwa, dalam hal kepentingan apapun melarang keras untuk mengatas namakan lembaga, penuh harap kepada seluruh kader maupun anggota agar tidak lagi terjadi hal -hal diluar kontrol bawah sadar sebagaimana yang terjadi beberapa waktu lalu tindakan keliru dan memenuhi hasrat peribadinya Riswan Abas (Nabas), Pungkasnya.

Tegas, Sekum GMNI Kepulauan Sula Amin Yakseb instruksikan kepada seluruh kader dan anggota untuk fokus pada penguatan intelektual dan merawat basis kaderisasi GMNI Sula demi tercapainya Visi dan Misi GMNI Sesuai Garis – Garis perjuangan GMNI itu sendiri.

Oleh Bung Amin Sebagai  sekretatis Umum GMNI Sula, bawa sikap riswan abas yang konyol itu jika tidak minta maaf Dan tidak karifikasi kepada semua kader maka secara lemba kami tidak akuinya sebagai kader GMNi kepulauan sula, Jika tidak minta maaf dan klarifikasi maka, seluruh pengurus GMNI Kepulauan Sula Akan Gelar Rapat Pleno Pemecatan. Pungkasnya.(*9)

Pemda Pamekasan
Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya