PPDB KOTA MEDAN 2022

Ketua Umum KONI Beserta Pengurus Audiensi ke Kapolrestabes Palembang

Ketua Umum Koni Beserta Pengurus Audiensi Ke Kapolrestabes Palembang

Liputan4.com, Palembang – Ketua Umum Koni Kota Palembang Anton Nurdin bersama jajaran pengurus melakukan audiesi ke Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolresta) Palembang membahas kerjasama dibidang keolahragaan sekaligus memperkenal kepengurusan kepada Kapolreta yang baru menjabat sebagai Kaporesta Palembang di ruang kerjanya, jumat (25/2/22).

Kapolresta Palembang Kombes Pol. M. Ngajib pada kesempatan ini mengajak Koni Kota Palembang untuk bersama-sama menggiatkan kegiatan olahraga di Kota Palembang. Ia merencanakan akan menggadakan kejuaraan di bebarapa cabor olahraga. Kejuaraan pertama akan menggelar kejuaraan bulutangkis di beberapa kecamatan, namun saat ini Palembang masuk level 3.


“kalau Kota Palembang sudah mulai kondusif kita akan adakan rencanakan ulang menggelar kegiatan olahraga kerjasama Polresta Palembang dengan Koni Kota Palembang,” ujar Kombes Pol. Ngajib.

Kombes Pol. Ngajib, S.Ik., yang baru beberapa bulan menjabat Kapolresta Palembang menggantikan Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Paminal Divpropam Polri ini, mengungkap tingkat kriminal di Kota Palembang yang sangat tinggi, begitu juga dengan peredaran narkoba.

Saat ini Kepolisian Kota Palembang sedang mengembangkan konsep kampung tangguh untuk memberantas peredaran obat terlarang dan penyalahgunaan narkoba di kawasan perkampungan/permukiman penduduk.

“Kampung tangguh ini benteng dalam memerangi jaringan narkoba dan menyelamatkan generasi muda dari jeratan barang terlarang itu,” ujarnya.

Ia juga menerangkan terkait Atlet yang berprestasi bisa mengikuti tes kepolisian melalui jalur prestasi, yakni mereka yang juara satu, dua, atau tiga di bidang olahraga tingkat provinsi, nasional, atau internasional yang diselenggarakan Kemenpora dan Kemendikbud.

Sementara Koni Kota Palembang Anton Nurdin mengatakan Audiensi hari ini selain mengenalkan para pengurus Koni Kota Palembang Palembang kepada Kapolresta Palembang yang baru, kami juga mengajak jajaran Polresta Palembang untuk bersama-sama mengelar kejuaraan-kejuaraan tingkat Kota Palembang.

Ia juga berharap besar para atlet-atlet yang berprestasi dapat direkomendasikan menjadi anggota polri melalui jalur prestasi.

” tadi sempat disinggung Kapolresta Palembang Kombes Pol. Ngajib, terkait penerimaan Anggota Polisi melalui jalur prestasi, mudah-mudahan saja para atlet berprestasi ini dapat memanfaatkan kesempat ini. Untuk itu saya berharap para atlet ini meningkat terus prestasinya,”. Ujar Anton Nurdin yang juga politisi Partai Demokrat ini.

“Kami lihat Kapolresta Palembang sangat mendukung kegiatan olahraga di Kota Palembang. Apalagi di Tahun 2022 ini event Porkot. Mudah-mudahan kita dapat berkerjasama menjaring atlet-atlet berprestasi,” Pungkasnya

Print Friendly, Pdf & Email