Ketua Umum DPP GIAN R.Guntur Eko Widodo Kukuhkan DPD GIAN Kab.Tasikmalaya.

  • Bagikan
Ketua Umum DPP GIAN R.Guntur Eko Widodo Kukuhkan DPD GIAN Kab.Tasikmalaya.

Liputan4.com

Tasikmalaya – Bertempat di Aula Desa Mekarjaya, Kec.Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 4 April 2021, Brigjend Pol.Dr.Victor Pujiadi SPB,FICS,DFM, Staff Ahli Ka.BNN sekaligus Pembina DPP GIAN Mendapat Kehormatan Menyerahkan SK DPD GIAN Kepada Bung RIDIK Ketua dalam.Upacara Pengukuhan yang dilaksanakan secera Sederhana di Balai Desa Mekarjaya Kec.Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Ketua Umum DPP GIAN R.Guntur Eko Widodo Kukuhkan DPD GIAN Kab.Tasikmalaya. Pengukuhan DPD GIAN Tasikmalaya Diisi dengan Sarasehan / Edutainment P4GN oleh Staff Ahli BNN Brigpol Dr Victor yang mensosialisasikan Tentang bahaya Narkoba kepada Jajaran GIAN dan Tokoh masyarakat desa Mekarjaya, Karang Taruna dan LSM.

Kepala Desa Mekarjaya Mulyadi memberi apresiasi dan dukungan Penuh atas hadirnya GIAN di Tasikmalaya, dengan harapan dapat mengurangi dampak penyalahgunaan Narkoba di Tasikmalaya Khusunya dan Indonesia pada umumnya, Hal ini disampaikan.dalam.pidato pembukaan nya sebagai Tuan rumah diselenggarakannya Pengukuhan DPD GIAN Kab.Tasikmalaya oleh ketua umum.GIAN yang berkenan hadir langsung Ke Desa Mekarjaya.

Ketua Umum DPP GIAN R.Guntur Eko Widodo Kukuhkan DPD GIAN Kab.Tasikmalaya.¬†Dalam orasinya ketua umum.GIAN. yang hadir di dampingi KSB (ketua, Sekertaris, Bendahara) GIAN DKI , Bung Jude Ketua, Bung Nero, Bule Wakil Ketua, Bung Eko Deputi Brantas Dan Perwakilan DPW GIAN Jawa Barat, M.Ruhban yang sekaligus ketua DPW MC3 Jawa Barat, Berharap “Dengan dikukuhkannya DPD Tasikmalaya, dapat bersinergi dengan elemen Bangsa yang lainnya terutama forum.Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dalam.menjalankan Program Aksi Nasional P4GN, Susuai dengan Inpres no 2 Tahun 2020”.
Dalam Penutup orasinya Ketua Umum mengajak Kepala Desa memotivasi Masyarakat Desa Mekarjaya Menjadi Warga Pelopor Aksi Nasional P4GN dengan bersama – sama kompak dan bersatu Melawan Penyalahgunaan Narkoba Melalui aksi nyata mengajak setiap keluarga menolak Narkoba.

Acara Pengukuhan ditutup dengan
Launching “GIAN PARFUM MOBIL” Hasil kerjasama GIAN dan.dukungan Pengusaha Muda UMKM Wirina Pangkey & Co, Dalam Program Nasional Aksi P4GN melalui Pemberdayaan keluarga besar GIAN dalam.membangun Ekonomi kreatif bersama, disempurnakan dengan persembahan Pertunjukan Seni Beladiri, Oleh Pemuda Mekarjaya yang kelompoknya di Pimpin oleh Putra Pertama Kepala desa Mulyadi dengan menampilkan Seni Bela Diri IPSI yang dibalut Ilustrasi Musik Etnic Kontemporari dan mengibarkan Bendera PATAKA GIAN.

“Semoga kehadiran GIAN di Tasikmalaya, dapat menjadi bagian mengurangi dampak penyalahgunaan barang haram bahaya laten yang bernama Narkoba”, Ujar Ketua DPD Bung RIDIK yang baru di Lantik dengan penuh semangat.

“Bersama GIAN Pastikan Masyarakat Indonesia Hidup Sehat, cerdas bersih bersih Narkoba” tutupnya. (ics)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

67
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0