Ketua TP PKK Oku Selatan Sambangi Korban Kebakaran Di Kelurahan Bumi Agung.

  • Bagikan
Ketua TP PKK Oku Selatan Sambangi Korban Kebakaran Di Kelurahan Bumi Agung.

MUARADUA  Liputan 4 Com- Korban kebakaran di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) tak dapat menahan haru melihat kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo dan Wakil Ketua TP PKK OKU Selatan, Rosita Devi Sholehien, Senin (26/04) siang.

Kedatangan perempuan yang juga merupakan Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan beserta rombongan tersebut untuk melihat kondisi rumah dan keluarga Musibah pasca kebakaran yang menghanguskan rumahnya berikut salon yang berada di depan rumahnya.Ketua TP PKK Oku Selatan Sambangi Korban Kebakaran Di Kelurahan Bumi Agung.

Kehadiran rombongan ini sedikit menghibur dan mengobati kesulitan dari masyarakat yang tengah mengalami musibah ini. Pihak keluarga korban juga sangat berterima kasih atas kedatangan rombongan ini.

Sementara itu, Ketua TP PKK OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo mengharapkan agar kejadian ini dapat diambil hikmah atau pelajaran sehingga hal serupa tak lagi terjadi. Menurutnya, kejadian ini merupakan musibah yang sangat tidak diinginkan.

“Ini musibah, kita tak pernah tau akan terjadi. Semoga yang mendapat musibah dapat bersabar dan hal ini jadi pelajaran untuk kita semua,” katanya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
3
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications