Ketua TP PKK dan DWP Gelar Silaturahmi Secara Online Dengan Ketua IKVI Lutim

  • Bagikan
Ketua TP PKK dan DWP Gelar Silaturahmi Secara Online Dengan Ketua IKVI Lutim

Liputan4.com, Luwu Timur- Ketua TP PKK, Dra. Hj. Sufriaty Budiman dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Luwu Timur, Hj. Masrah Bahri Suli beserta jajarannya mengikuti Zoom Meeting dengan Ketua Ikatan Keluarga Vale Indonesia (IKVI), Erlina Agus Superiadi, di ruangan Media Center Diskominfo, Jumat (16/04/2021).

Acara tersebut, dimaksudkan untuk saling  mengenal serta memupuk silatuhrahmi sekaligus sharing informasi program antara Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan IKVI ( Ikatan Keluarga Vale Indonesia) Kabupaten Luwu Timur.

Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman menyebutkan bahwa, ibu-ibu yang menjadi ketua Kelompok Kerja (Pokja)  sebagian besar merupakan istri kepala dinas OPD yang bertugas dapat menyinkronkan program visi misi dari Bupati Luwu Timur.

Ketua TP PKK dan DWP Gelar Silaturahmi Secara Online Dengan Ketua IKVI Lutim

“Kami sangat berharap bahwa kegiatan atau organisasi TP PKK ini juga tetap senantiasa bekerjasama dengan DWP, begitupun dapat sharing kegiatan bersama ibu-ibu IKVI, sehingga nantinya di seluruh kegiatan bisa bersama-sama dan tetap saling bergandengan tangan, jadi tidak ada sekat di antara kami,” harapnya

“Selain itu, kita pun akan merangkul semua organisasi perempuan yang ada di Luwu Timur agar dapat bekerjasama, dengan begitu sesuai tujuan utama dari PKK dapat kita laksanakan begitupun lembaga-lembaga perempuan lainnya,” tukas istri Bupati Luwu Timur ini. (ikp/kominfo)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

PUKUL IMAM MASJID SAAT SHOLAT BERJAMAAH.

20
2
0

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

57
3
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

18
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

74
1
0
HARITA NICKEL