Ketua Tim Yessi Adly Fairuz Temui Kader PBMI Kabupaten Karawang

KARAWANG- #Energi baru Karawang terus di gaungkan dan disosialisasikan oleh Pimpinan Daerah Pemuda Baitul Muslimin Indonesia dan Pimpinan Cabang Pemuda Baitul Muslimin Indonesia, Pada kesempatan kali ini ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1 Bpk. Taufik Ismail yang akrab panggilan nya kang Pipik Datang langsung menemui Pimpinan Daerah Pemuda Baitul Muslimin Indonesia dan Pimpinan Cabang Pemuda Baitul Muslimin Indonesia yang berlokasi di Perumahan Citra Kebun Mas (CKM) kecamatan Majalaya disalah satu kediaman Ketua Umum Pemuda Baitul Muslimin Indonesia Kang Sabil. Hadir pula dari beberapa Fungsionaris Pimpinan Anak Cabang Partai PDIP Kecamatan Majalaya Dan Klari, dan dari unsur Pemuda, Dosen, Anak Petani dari berbagai lintas Profesi.
Disela pertemuan tersebut Kang Pipik selaku ketua Tim Paslon nomor urut 1 dr.Yessi Karya Lianti dan H. Ahmad Adly Fayruz banyak memberikan arahan dan motivasi khususnya terkait strategi memenangkan paslon nomor urut 1.
Sementara di tempat yang sama Kang Iman selaku ketua Pimpinan Daerah Pemuda Baitul Muslimin Kabupaten Karawang sangat berterimakasih kepada Ketua Tim Kang Pipik atas kunjungan, arahan dan motivasi kepada kami Pemuda Baitul Muslimin Indonesia dan Pimpinan Cabang yang sudah hadir meluangkan waktunya di tengah kesibukan dan aktifitas Kang Pipik yang padat khususnya dalam menenangkan paslon nomor urut 1. Pertemuan berjalan dinamis, interkatif dua arah dan di akhiri dengan doa bersama. (Sabra)

Leave a Reply